Perjalanan Pulang

Now Playing...
I don't have to worry anymore, cause you will be by my side when I cry...

Di perjalanan pulang--lampu di kabin gelap, deru mesinnya masih keras--satu lagu tiba-tiba keputer, Kiroro - Best Friend. That's why aku tiba-tiba ngetik ini di notes. Aku inget waktu kita masih punya mimpi yang nggak ada henti-hentinya. Inget banget waktu kamu yang selalu bilang mau jadi computer programmer. Air mata aku tiba-tiba turun, nggak berenti.

Di tahun itu kita pernah jadi anak remaja yang menggebu-gebu soal harapan, soal impian. Aku kenal kamu tanpa direncanain. Tapi setelahnya kita punya rencana-rencana yang mau sama-sama kita lakuin. Bagi aku, kamu yang ada di depan jalan saat itu, kamu yang tuntun. Rencana soal persahabatan kita, pertemuan di Matsuri tahun itu, segalanya rasanya begitu terhubung.

Mimpi sejauh ini bisa melaju waktu kamu ada, segalanya jadi begitu dekat. Sampai akhirnya, sekarang mimpi itu bisa aku raih. Kamu pun akan selalu jadi bagian dari mimpi ini. Kamu yang ada di depan. Aku bisa karena kamu ada. Aku punya mimpi sejauh ini karena kamu pernah tuntun. Terima kasih karena selalu ada sama aku.

Aku bersyukur punya kamu, punya hubungan ini, dan akan selalu berbagi dunia sama kamu. Karena entah gimana, kamu bagian dari dunia aku, yang selalu kasih warna-warni di setiap putarannya. Aku cinta kamu. Dan akan selalu cinta, Dear.

Somewhere - April 9, 2016 - 00:27

Comments