Semester Tiga

Mulai semester tiga.

ini buku-buku semester tiga. warna-warni, kaaan?
Mulai ketemu lagi sama Bunpou, Kanji, dan teman-temannya. Pola kalimat, guratan, partikel, onyomi, kunyomi, bushu, dan masih banyak lagi. Belum lagi mata kuliah umum. Ah, indah.

Ini KRS ku, mana KRS mu?
  
Kegiatan kepanitian di kampus juga kehitung bikin sibuk. Tapi aku menikmati. Insya Allah kalo niatnya lurus. Yang pertama LTJD—itu sejenis ospek jurusan. Kedua Jiyuu Matsurievent kebudayaan Jepang yang digelar HIMA setiap tahunnya.


MARK ON YOUR CALENDAR! JOIN US! YUHUUU! Ikutin juga kompetisi, lomba, seminar, dan workshopnya. Sekalian promo deh ya, he-he-he. Buat info lebih banyak silahkan like Fans Page Jiyuu Matsuri UNJ, follow twitter @JimatUNJ, dan pantengin terus jimat-unj.blogspot.com untuk info yang pendaftaran yang lebih detail.

Lanjut, ya. Aku juga punya sensei baru, senseinya orang Jepang asli, namanya Yokoyama Nao—dipanggil Yokoyama-sensei. Dulu aku engga sabar pengen banget diajarin sama Yokoyama-sensei, habisnya lucuuu bangaaat *gaya Haruka* dan semester ini mata kuliah Kaiwa aku diampu sama Yokoyama-sensei. Aaaaakh, menyenangkan!

Tapi, sayangnya…… ih aku engga rela banget deh ngetiknya. Yokoyama-sensei harus pindah. Dan bulan ini, terakhir sensei ngajarin Kaiwa dikelas aku. Kan sedih. Kan bête. Semoga ada native lain yang selucu Yokoyama-sensei, Amin. He-he-he. Sakakibara-san juga boleh :P
  
Udah. Sisanya kuliah-kosan-kuliah-kosan. Rutinitas yang bikin jenuh. Sesekali aku harusnya pergi sendirian—entah kemanalalu diculik, engga lah! Mungkin, ya, aku harus pergi jalan sendirian. Oke, sip. To-do-list.

Sebenernya banyak hal-hal yang seru lagi. Tapi mungkin sekedar foto-foto ini udah mewakili, ya. Okay. Ini dia,

Jadi panitia ospek. Dan sekarang berlanjut jadi mentor belajar kelompok buat maba. 
Ehem—uhuk—#adaceritadibalikMABA
  
Opening Jak-Japan Matsuri di JS Luwansa. Paduan suara ‘Sakura Yo’ sama anak Enjuku. Haru-biru banget. Dan aku bangga—itu foto sama Cecil setelah acara selesai.

Ulang tahun Princess Piti. Ada Nara dateng dan MANDAI kumpul lagi. Senang!!!

  
Hasil ujian Nouken—yang aku ikutin Juli kemarin. Dan Alhamdulillah, lulus. Meski baru N4. Aku ikut lagi Juli tahun depan, N3—Bismillah.

  
Yang terakhir, bulan ini coming-up! Kastil, Rika Priwantina.



Sekian. Dan terima kasih.

Comments