Naruto 631

AAAAA SASUKE BALIK!!! DITUNGGUIN SEKIAN LAMA KENAPA KAMU BARU SADAR SIH, GANTENGGG!!! AKU NUNGGUIN TAU HAHAHAHAHA!!!



Aku nggak tau lagi ya. Disaat begini aku nggak bisa ngontrol. Wanna share everything!!! Entah di socmed atau di dunia nyata—karena sekarang aku lagi ribut di kamar kosan, histeris di depan temen kosan aku, ngok.



Aku suka Naruto dari SMP—lebih tepatnya jatuh cinta sama Sasuke sejak SMP. Aku suka Sasuke lebih dari sekedar aku suka dia sebagai karakter dua dimensi yang jadi tokoh suatu manga. NO! PERASAAN AKU KE SASUKE ITU……. TAK TERDEFINISI. Bahkan kadang tak terkendali.

Dan hari ini. Tiba-tiba chapter baru Naruto keluar. Aku langsung liat. Baca. Tiba-tiba histeris. Astaga… kayak apaan tau deh. Pertama aku buka situs langganan—NBL, terus aku download chapter 361, bentar doang… langsung aku extract. Dan, aku kesetanan. Ngok.

Tapi aku nggak heboh sendirian kok. Buktinya Naruto 361 JADI TRENDING TOPIC INDONESIA! Bahkan katanya jadi TTWW juga. HAHAHAHA EPIC!

 
Mulai ya… dari halaman pertama. Aku bacanya aja udah debar-debar gitu. Yah—emang sih—berlebihan. TAPI BODO AMAT!

Mulai dari Minato muncul. Disusul semua Hokage muncul dari pertama sampe keempat. Percakapannya, semuanya semuanya semuanya! Itu udah… bikin merinding. AH! SUDAHLAH! KEREN!


Mana ada adegan kocak banget. Waktu Minato muncul. Dia malah nanya ke Sakura, “Kamu pacarnya Naruto?” HAHAHAHA duh ya itu ada Hinata loh di situ.


Nih, halaman ini. (klik aja, biar besar)

HABIS ITU… SASUKE MUNCUL! Aku sampe tahan nafas di sini. Merinding. Takjub. Bahagia. Apalah campur-campur. Nih dialognya,

Sasuke dateng.
Naruto: Kau benar-benar telat, Sasuke!
Sakura: (terkesiap)
Sasuke: ...Sakura.
Sakura: Sasuke...kun?
Ino-Chou-Shika : !! (kaget)
Kiba-Hinata-Shino: ! (kaget)
Sakura: Sa-Sasuke-kun!! (mangap)

Nih tampang-tampang pas liat Sasuke muncul, seorang pengkhianat desa tiba-tiba muncul dan jadi aliansi. Menurut lo?


Tuh liat! Sasuke masih tetep sama. Jutek. Datar. Dan tetep nyacatin orang. LUCU! AH! AKU CINTA KAMU BANGET, SAS! I LOVE YOU SO MUCH MUCH MUUUCH!

Buat para pecinta  pair SASUSAKU pasti bahagia banget. IYA LAH! Ini mungkin jadi titik awal di mana nantinya mereka berdua bakal komunikasi lagi, jadi satu tim lagi, intensitas ketemu yang lebih banyak lagi, dan jadian. Tamat. Aku bahagia. Bahkan nama pertama yang Sasuke panggil pun, nama SAKURA. Kurang jelas apalagi coba? Aku yakin mereka jadian. AKU (MAU) YAKIN TERUS HAHAHA.

Selanjutnya, Sasuke kelakuannya makin aneh-aneh aja. Ini kelakuan Sasuke yang konyol. BAYANGIN DIA BILANG MAU JADI HOKAGE!!! Nih tampang-tampang kaget denger Sasuke pengen jadi hokage


Naruto mungkin yang paling shock. Penjahat desa tiba-tiba pengen jadi pemimpin desa. Menurut lo? LAGI. UCHIHA SASUKE! YOU DRIVE ME CRAZYYY!


Siapa yang nggak kaget, sih?
Kiba ngomel-ngomel dan sampe nanya “Apakah kau mengerti arti Hokage!?
Shikamaru bilang mustahil, dia nggak percaya. Bahkan Shino sampe bilang, “Apakah kau pikir dapat menghapus begitu saja apa yang telah kau lakukan selama ini?
Eh tapi, Sasuke langsung nyelak, “Yah, aku tahu itu tidak bisa. Tapi aku tidak peduli apa yang kau pikirkan tentangku. Para Kage lah yang membuat hal ini. Aku akan menjadi Hokage dan mengubah desa..
Bungkam.
Tiba-tiba Naruto ngomong, “Aku yang akan menjadi Hokage.
AKU SUKA KALIAN BERDUA BERSAING LAGI!

Habis itu mulai peperangan lagi. Tim 7 lahir kembali. Terharu. Nggak ngerti kenapa bisa gini. Bertahun-tahun nunggu akhirnya Sasuke pulang. Naruto, Sasuke, dan Sakura akhirnya kumpul lagi. Kurang Kakashi, sih. Tapi mungkin dia bakal nyusul di chapter depan. Ah, nggak sabar nunggunya.

Kishimoto-sensei bisa banget ngasih kejutan ke penggemar manga Naruto. Mulai dari Road to Ninja (yang belum sempet aku bikin reviewnya di sini) yang… bikin emosi naik turun dan nggak habis pikir sama perubahan tampilan dari Sasuke, Hinata, Ino, Tsunade, Shizune, Chouji, semuanya. Eh sekarang chapter barunya bikin… detak jantung aku berenti sejenak. Halah. Aku berlebihan—terlalu berlebihan. TAPI ITU BENERAN!

Di twitter rame banget. Aku kalap. Jadi… nyampahlah pada akhirnya. Nggak apa-apa kan, ya? AKU SUKA. SUKAAA BANGET SAMA CHAPTER YANG SEKARANG INI! Dari semua Hokage yang tiba-tiba muncul semuanya, sampe akhirnya Sasuke muncul, tim 7 kembali, dan kemungkinan Sasuke pulang itu besar banget. Aku yakin. HIDUP TIM 7! TEAM 7 IS BACK! HOBLAH HOBLAH~


Panjang ya potingannya? Huh. Aku terlalu kalap ngadepin situasi begini. Yah intinya chapter 631 ini chapter paling menakjubkan. Mata raishuu, chapter 632!

Aku bobo dulu, ya. Dan mungkin aku bakal mimpi indah malem ini. HAHAHAHA SASUKE PLEASE COME TO MY DREAM TONIGHT! OYASUMINASASUKE :*

Comments

Twelve 24 said…
Rika,,rika.. XDD
Aq ga suka Sasuke ma Sakura.. Aq sukany SasukexNaruto gimana dong. XDDDD *LOL*
Rika P. said…
iya iya :p
akunya ga suka kalo sasuke jadi maho fffuuu~