MIKO'S JOURNEY

Aku mau cerita waktu aku jalan-jalan sama Astri—16 Februari 2013. Ngebolang. Kita karaoke di Inul. Udah rencana banget dan aku emang lagi pengen karaoke. Nyanyi sejam penuh. Entah suara udah sember-sember macem apaan tau. Tapi aku…. seneng karaoke-an sama Astri. Faktor kangen juga, sih. Hahaha! 


Astri (Ayunda), lagi nyanyi Perahu Kertas tuh :P


Habis itu kita ke KFC, beli minum doang. Habis minum kita keliling emol ke toko pernak-pernik ala wanita. Terus ke Tisera, aku beli novel—Believe. Pas liat Amazone, jadi pengen main, akhirnya kita main, beli koin banyak, main apa pun, padahal paling banyak dapet tiket dari mainan buaya-buayaan, selebihnya cuma dapet tiga tiket. Nista banget. Pas nukerin tiketnya kita bingung. Mau di tuker apaan coba cuma dapet… (aduh nominalnya aku lupa) intinya kita tukerin sama note kecil gitu dan dua kelereng. Dua barang itu ada maknanya. Pas kita minta kelereng, si mbaknya bingung. Bahahaha!




Alhamdulillah dapet Bosen di emol, kita nyebrang ke Edi Toserba. Sama aja sih, ritualnya cuma masuk toko pernak-pernik wanita dan… beli jepitan unyu-unyu. DI SINI—di Sweetie. Garis bawahi, ya. Di Sweetie ini mbaknya nge-play lagu galau abies-abiz-abesz. Alay dah tuh. Dan Astri… ngetawain aku (yang emang lagi galau banget waktu itu). Lagunya Lalula – Selepas Kau Pergi. Dan Last Child – Pedih. Nusuk. *mulai alay* *rika alay*

Nah habis itu kita pindah tempat, pengen makan (padahal di situ juga banyak makanan), emang pengen jalan-jalan lebih lama aja sih sama Astri. Hakhakhak! Kita ke Ramayana. Cuma buat ke KFC. Kan pas banget tuh dua hari setelah Valentine, di KFC ada menu burger yang tempatnya love-love gitu. Aku pengen, Astri juga. Akhirnya kita pesen itu burger (demi dapetin tempatnya yang unyu abis). TAPI—TAPI! Pas masnya nganterin pesenan kita… ternyata… kita di kasih piring. Bukan tempat yang love-love tadi. Kita saling pandang. Dor. Langsung update status. Labil. Bodo amat. Abisnya bete nggak dapet tempat love-love. Di sini kita curhat panjaaang lebar. Aku cerita, emang niatnya pengen cerita, cerita semuanya, kegalauan aku, dll. Astri juga cerita-cerita. Dan… aku tau satu rahasia (menyesakkan) pas ini. Kampret. Lama banget kita curhat sampe akhirnya milih buat jalan-jalan ke toko pernak-pernik lagi di Ramayana. Dasar-cewek.

Nih penampakan tempat love-love-nya.
Mocca Float (minuman rutin kalo ke KFC). Stiker Dino (debat cuma gara-gara milih mana Dino yang lucu dan yang aneh). Jepit rambut (habis itu tukeran warna). Kelereng. Note kecil (yang nantinya di pake buat curhat, pake pasfoto juga loh). Beberapa nota.

Puas jalan-jalan kita akhirnya lelah. Terus udah malem juga. Kita berdua cewek, pulangnya naik angkot, nggak mau ambil resiko jadi… akhirnya kita pulang. Sedih. Masih pengen sama Astri. Dan besoknya aku harus udah balik ke Jakarta. Bete. Akhirnya kita janjian ketemuan lagi. Entah kapan. Tapi sampe hari ini aku sama Astri belum ketemu. Padahal… ya udah lah nggak apa-apa. Semoga minggu ini bisa ketemu. Amin. Kan libur, tuh. Hakhakhak!

Miss you more… more… more <3 span="">

Comments