Unspeakable

Nggak ngerti apa yang aku rasain sekarang. Satu hal, marah.. Yang jelas sama diri sendiri. Dan… entah sama siapa.

Selama ini, ada hal yang ternyata nggak aku sadarin. Aku udah maksain semuanya. Maksain segalanya supaya sesuai sama yang aku mau, sama yang aku pengen rasain. Walau pun nyatanya, itu mustahil.

Hari ini, tadi sekitar jam setengah tujuh, di jalan mau pulang. Aku bawa motor dan… entah kenapa aku nangis sepanjang jalan. Aku nggak ngerti harus apa lagi, aku pikir ada yang salah di sini, entah di mana, entah siapa, entah apa. Aku udah nggak ngerti dan aku capek.

Besok, ada aja hari di mana aku harus kebingungan. Bingung nggak tau harus jalan ke mana. Aku udah di puncak segala emosi. Aku udah nyerah.

Aku nyerah.
Mungkin, kata ‘cuma’ bakal berubah jadi ‘baru’. Di mana bakal ada lagi cerita yang sama, cerita lalu, kenangan, flashback, dll. Benci. Aku benci kayak gini.

Aku selalu maksain, ‘harus aku’. Aku selalu memposisikan segalanya teratur, nyatanya berantakan. Aku selalu punya angan-angan yang tinggi, tapi faktanya semuanya harus dikubur. Aku benci sama diri sendiri. Aku selalu punya bayangan-bayangan yang sempurna, nyatanya nggak. Aku kesel. Aku marah.

Jawab aku. Aku mohon. Itu aja.

Comments