Friends

Minggu tenang ini aku……… sama-sekali-belum-tenang. Mikirin UAS nanti, bingung belajarnya gimana. Kenapa bingung? Aku juga nggak tau kenapa, ha-ha-ha. Aku malah leyeh-leyeh tiap hari, online, makan, tidur, nonton tv, dst. HAHAHA nista banget.

Nggak tau kenapa dari kemarin nonton film, pasti nangis. Yeah, crybaby. Kemarin aku nonton K-ON The Movie dan dengan mudahnya aku nangis pas momen Houkago Tea-Time tampil di kelas, rasanya… langsung kangen SMA, walaupun di kampus juga rasanya nggak jauh beda sama SMA, tapi tetep. Ribuan kenangan itu ada di bangku sekolah. Dan aku sadar pertemanan itu penting dan… indah!

K-ON The Movie—HTT lagi tampil di kelas
Hari ini aku juga nangis gara-gara nonton Wild Child (lagi). Mau ditonton berkali-kali juga nggak akan bosen. Habisnya… Emma Roberts cantik, sih. Aku nangis pas sidang kehormatan waktu Poppy mau dikeluarin dari sekolah. Then she have the great friends! Pertemanan itu natural, kamu bisa bilang dia nyebelin awalnya tapi liat suatu saat kalian bakal jadi sahabat yang close banget. Catet, itu belum pasti, cuma pengalaman yang aku pernah rasain aja. Uhuk!

Emma Roberts, aaaaak!
It's the times they're so crazy! :P

For my bestfriend........ Anywhere!

When we first talked to each other
I knew we would always be friends.

Our friendship has kept on growing
And I'll be here for you to the end.

You listen when I have a problem
And help dry the tears from my face.
You take away my sorrow
And put happiness in its place.

We can't forget the fun we've had
Laughing 'til our faces turn blue.
Talking of things only we find funny
People think we're insane-If they only knew!

I guess this is my way of saying thanks
For catching me when I fall.
Thanks once again for being such a good friend
And being here with me through it all.


—Rachel Ellis

Comments