Jiyuu Matsuri 2012


HIMA Jurusan Bahasa Jepang Universitas Negeri Jakarta proudly present :

Jiyuu Matsuri 2012

Dengan tema : 昔から現在までそんざいする文化 (mukashi kara genzai made sonzai suru bunkaeksistensi budaya hingga sekarang)

Sub-tema : Indonesia Negeriku, Jepang Sahabatku
Bersama Gatot Kaca dan Kamen Rider


Dateng ya tanggal 24-25 November 2012 tempatnya di Kampus A Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun.

Bakal ada banyak lomba lho. Ada lomba akademik SMA (shodo, pidato, cerdas cermat, dll), ada lomba umum (makan takoyaki, hias bento, dance cover, karaoke, cosplay, doujinshi, mading, dll), terus ada workshop (Batik, Kirigami, Washi Ningyou dan Shogi).

Banyak penampilan yang seru-seru lho. Penampilan dari band audisi ada Movearly, Mea Visualizm, Yakuza, Bhumi, Tierra, dan Saido Project. Dari band featuring ada 39 Project, MEYZA, Volcanoes, dan Jellyfish. Guest star ada Senoritaa Senoritachii, Honeybeat, Obake, dan Chicken Katsu.

Masih banyak lho yang seru-seru lagi, ada penampilan dari Nihon Buyou, Taiko Okinawa, Yosakoi Hyakka Ryouran, Kendo, Drama Gatot Kaca dan Kamen Rider, Art Performance, dll.

Nggak ketinggalan juga buat yang suka pernak-pernik Jepang ada bazaar all day. Dan yang mau ngerasain foto pake yukata, ada stand foto yukata lho. Terus ada Gatot-Rider no Kouen, ada pameran permainan tradisional Indonesia dan Jepang, Doujinshi Corner, Cosplay Street, dan buat yang ngaku berani silahkan masuk ke Obakeyashiki, ada di hari sabtu dan minggu!

Dan ada seminar untuk umum, dengan judul “Mengungkap Eksistensi Samurai Masa Kini” bersama Roberto Masami Prabowo, S.S, M.Si. dan Aji Yudistira, S.S, M.Si. dengan materi “Reprsentasi Bushido dalam Anime”.

Dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 November 2012. Di Aula Daksinapati FIP, Kampus A Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun.

Pemesanan tiket:
Pre-sale Rp15.000,00
On the spot Rp20.000,00                

Fasilitas:
Sertifikat
Seminar kit
Snack (untuk 100 orang pendaftar pertama), jadi ayo buruan daftar! 
Contact person: Febri (08567369613)

Info lebih lengkap tentang semua lomba dan rundown acara klik di sini. Atau follow twitter @JimatUNJ dan main ke fanpage Jiyuu Matsuri UNJ untuk tanya-tanya selengkapnya.


Dateng ya! Dan silahkan cosplay.
Free HTM kok.

Comments

ini yang waktu itu ada cosplay gatotkaca dan srikandi bukan sik bro? btw gue suka postingannya bro. keep happy blogging ya bro. salam kenal ya.

Anyway aku baru post postingan baru juga nih, mohon komentarnya ya, :
Sutradara kondang dapat Rp. 79 juta dari situs crowdfunding http://www.sultankata.com/2012/10/apa-itu-situs-crowdfunding.html makasih ^^