Play Terus


Saya jatuh cinta sama lagu ini.



Saya nggak ngerti kenapa saya bisa bener-bener suka sama lagu ini. Saya juga bingung. Yang jelas saya ngerasa lagu ini hidup. Di setiap liriknya. Di setiap gerak bibir penyanyinya. Di setiap irama yang ngiringin lagu ini. Saya suka. Saya jatuh cinta. Saya nggak bohong.

Udah berbulan-bulan lagu ini mejeng di playlist saya. Nggak pernah saya hapus, nggak pernah saya biarin diem. Ya, saya play terus.

Nggak ngerti kenapa bisa kayak gitu. Yang jelas saya kadang nangis tiba-tiba kalo denger lagu ini. Lagu ini bakal saya bungkus, rapi. Nggak akan saya hapus. Nggak ngerti apa alesannya, tapi saya mau simpen lagu ini sampe saya bener-bener dewasa nanti.

Kak Hanako, saya minta izin ya. Lagu kakak ini kayak punya nyawa menurut saya. Entah saya yang berlebihan atau gimana. Yang jelas kenyataannya begitu.

Play lagi. Hanako Oku – Hatsukoi.

Comments