Hanako Oku - Hatsukoi


Anata no koto wa nan demo shitteru to omotteta
Bukiyou na koto mo nekojita na koto mo denwa ga nigate na koto mo
Aku pikir aku tahu segalanya tentangmu
Kecanggunganmu, bahasa bibirmu, kekakuan di telepon

Dakedo watashi no shiranai koto ga hitotsu dake atta no
Anata ga mou watashi no koto wo suki ja nai to iu koto
Tetapi ada satu hal yang tidak aku ketahui
Dan itu adalah kenyataan bahwa kamu tidak mencintaiku lagi

Itsu kara surechigatte shimatta no kana
Doushite kitsuke nakatta no kana
Futari de sugoshita takusan no omoi de
Korekara mo zutto issho ni iru to omotteta
Sejak kapan kita mulai terpisah?
Mengapa aku tidak bisa melihatnya?
Kita memiliki banyak kenangan bersama
Aku pikir kita akan bersama-sama untuk selamanya

Anata wa tomodachi kyou kara tomodachi
Mou nido to suki nante iwanai kara
Kore ijou tooku ni ikanaide mou miru dake demo kamawanai
Namae de yondari shinai kara tonari aruitari shinai kara
Youji mo nai no ni denwa shitari shinai kara
Dakara mou aenai nante iwanaide onegai
Kamu adalah seorang teman, mulai hari ini
Aku tidak akan mengatakan aku mencintaimu lagi
Jangan pergi terlalu jauh, setidaknya biarlah aku melihatmu
Aku tidak akan memanggil namamu, aku tidak akan berjalan disampingmu
Aku tidak akan menghubungimu kecuali jika aku memiliki alasan
Maka jangan katakan bahwa kita tidak akan pernah bertemu lagi, aku mohon

Kirei na mono wo mitsukeru to anata ni mo misetakute
Sugu ni shashin toru kuse ga mada ima mo kienai mama
Ketika aku menemukan sesuatu yang indah aku ingin kamu melihatnya juga
Dan aku masih memiliki kebiasaan lama yaitu memotret

Aruki kata ya shaberi kata wo mane shite basutei made aruita kaerimichi
Chiisana koto desu ne tari okottari gomen ne
Motto sunao ni naretara yokatta
Aku berjalan ke arah halte, menirukan caramu berpindah
Maafkan aku yang merajuk dan marah begitu cepat
Aku seharusnya bisa lebih jujur

Anata no yokogao anata no kuchiguse
Kuyashii hodo suki na mama dakara
Kore ijou tooku ni ikanaide mou miru dake demo kamawanai
Tomodachi de ii kara tokubetsu ja nakute ii kara
Anata no mae de wa naitari shinai kara
Dakara mou aenai nante iwanaide onegai
Wajahmu, caramu berbicara
Aku benci betapa aku masih mencintai itu semua
Jangan pergi terlalu jauh, setidaknya biarlah aku melihatmu
Kita bisa menjadi teman, sudah tidak menjadi sesuatu yang spesial
Aku tidak akan menangis didepanmu
Maka jangan katakan bahwa kita tidak akan pernah bertemu lagi, aku mohon

Anata wa tomodachi kyou kara tomodachi
Sou jibun ni iikikasete miru yo
Anata ga egao ni naru basho wa
Mou futari de wa ikenai basho
Kamu adalah seorang teman, mulai hari ini
Aku akan menyimpan cerita itu sendiri, bahwa
tempat itu tempat yang membuatmu tersenyum
Yaitu suatu tempat yang tidak bisa kita datangi lagi

Sakura namiki wo aruite umibe de hanabi miagete
Kareha chiru toki mo masshiro na yuki no hi mo
Itsumo anata ga ite kureta sore dake wa wasure takunai yo
Namae de yondari shinai kara tonari aruitari shinai kara
Youji mo nai no ni denwa shitari shinai kara
Dakara mou sayonara nante iwanaide onegai
Berjalan melewati pohon sakura, aku melihat ke arah kembang api di dekat laut
Ketika daun-daun kering jatuh, pada hari yang bersalju
Kamu selalu disana untukku, aku tidak akan pernah melupakannya
Aku tidak akan memanggil namamu, aku tidak akan berjalan disampingmu
Aku tidak akan menghubungimu kecuali jika aku memiliki alasan
Maka jangan pernah katakan selamat tinggal, aku mohon


Liat kan? Gimana liriknya… Minyi-minyi banget dan saya langsung terbang kemana-mana. Pikiran saya….. Hemmpp.

Lyrics :HERE
Translate : @rikananami (kalo banyak yang salah mohon maaf. Saya amatiran)

Comments