L'Arc~en~Ciel - あなた (ANATA)


nemurenakute mado no tsuki wo miageta
omoeba ano hi kara
sora e tsuzuku kaidan wo hitotsuzutsu aruitekitan da ne

nani mo nai sa donna ni miwatashitemo
tashikana mono nante
dakedo ureshii toki ya kanashii toki ni
anata ga soba ni iru

chizu sae nai kurai umi ni ukandeiru fune wo
ashita e to terashitsuzuketeru ano hoshi no you ni

mune ni itsu no hi ni mo kagayaku
anata ga iru kara
namida kare hatetemo taisetsuna
anata ga iru kara

arashi no yoru ga machiuketemo
taiyou ga kuzuretemo ii sa

modokashisa ni jama wo sarete umaku ienai kedo
tatoe owari ga nai to shitemo aruite yukeru yo

mune ni itsu no hi ni mo kagayaku
anata ga iru kara
namida karehatetemo taisetsuna
anata ga iru kara

to your heart
to your heart
to your heart I need your love and care

translated

aku tidak bisa tidur, aku melihat bulan dari balik jendela
jika aku pikir tentang hari itu
di tangga menuju langit, aku berjalan setiap langkah demi langkah

tidak ada, tak peduli seberapa jauh aku telah melihat,
aku yakin itu
tetapi di saat senang ataupun susah
kamu ada disisiku

kapal tanpa peta mengapung menuju kegelapan
untuk melanjutkan hari esok terus bersinar seperti bintang itu

di dalam hatiku suatu hari nanti akan bersinar
karena kamu ada disini
bahkan sampai air mataku mengering, begitu berharga
karena kamu ada disini

bahkan jika malam hujan badai diharapkan
bahkan jika matahari runtuh, tidak masalah

bahkan jika ketidaksabaran adalah sebuah cara dan aku benar-benar tidak bisa bicara dengan baik
bahkan jika tidak ada akhirnya aku tetap berjalan

di dalam hatiku suatu hari nanti akan bersinar
karena kamu ada disini
bahkan sampai air mataku mengering, begitu berharga
karena kamu ada disini

to your heart
to your heart
to your heart I need your love and care

 ***

lagunya bagus, dalem. pas kemaren konser di Jakarta mereka bawain lagu ini. KATANYA sih pas lagu ini mulai tiba-tiba gerimis kecil gitu, KATANYA sih suasananya romantis, KATANYA juga pas lagu ini udahan gerimisnya ikutan udahan. jadi kesimpulannya gerimisnya dateng cuma buat ngiringin lagu ini. ini ada orang baik yang upload videonya pas konser kemaren:


sekian.
lirik : google
translated : @rikananami
video : youtube

Comments