Dadah L'Arc~en~Ciel


L’Arc~en~Ciel tanggal 2 Mei 2012 konser di Jakarta.
Woaaaww! Iya, Laruku dateng ke Indonesia!


Nggak tau gimana harus jelasinnya. Awalnya sih emang nggak apa-apa nggak bisa nonton konser Laruku. Pertama, nggak ada uang. Kedua, pasti ribet minta izinnya (konser itu kelarnya pasti malem). Ketiga, 2 mei itu mulai intensif SNMPTN di tempat bimbel. Keempat, dan lain-lain.

Tapi ujung-ujungpun saya pengen nonton gara-gara Mirza, dia emang udah fix bakal nonton dari awal ada info kalo Laruku mau konser di Jakarta. Dan dia jadi nonton. Saya pengen, beneran deh, pas lagi main sama dia kemaren ngeliat dia antusias banget buat nonton konser Laruku, saya jadi pengen. Pas denger lagu-lagunya langsung galau, kebanyakan nostalgia masa-masa SMP. Rasanya sama kayak waktu AKB48xJKT48, deg-degan. Nyari-nyari setlistnya, ngapalin lirik lagunya, ngebayangin gimana nanti konsernya… bedanya, BEDANYA PAS AKB48xJKT48 SAYA UDAH DAPET TIKETNYA, SEKARANG NGGAK AKAN ADA TIKETNYA! HAHAHAHAHA. PLEASE SIWON TELEN AKU DONG SIWON PLEASEEEEEE!


Cuma bisa liat billboardnya di jalan. Kalo ngeliat papan gede itu langsung nyeri. Itu disana ada Hyde, Tetsu, Ken, sama Yuki. Kalo ada iklannya di tv langsung galau. Kalo liat orang-orang yang pada mau nonton, langsung iri. Galau saya ini telat. Mirza udah lebih dulu galau dari saya, dan dia yang ngajarin saya tentang galau Laruku. DENGER ‘ANATA’, LANGSUNG BENGONG!

"mune ni itsu no hi ni mo kagayaku
anata ga iru kara
namida kare hatete mo taisetsu na
anata ga iru kara"

Sekarang, H-1. Udah nggak ada harapan lagi nonton konser Laruku dan nonton konser bareng Mirza. Semalem pas pengumuman kuis dari Giant (kuis di twitter, kuis buat dapetin free tix Laruku, saya udah berusaha padahal, ha ha ha ketawa hambar), pas Giant ngumumin pemenangnya… jelas bukan saya yang menang (kalo saya menang, postingan saya nggak gini), emang siap sih nggak menang, soalnya nggak ada feeling banget, beda kayak waktu ikutan kuis buat dapetin free tix AKB48xJKT48. Saya lemes, Mirza juga ikutan lemes. Kita lagi ym-an.

Kata Mirza,
Mirza Rifki (4/30/2012 8:32:25 PM): MUNGKIN BELUM REJEKI
Mirza Rifki (4/30/2012 8:32:43 PM): KALO AKU UDAH SUKSES KITA NONTON MEREKA MAU DIMANAPUN MEREKA KONSER
Dan ujung-ujungnya,
Mirza Rifki (4/30/2012 8:33:59 PM): PASTI ADA SAAATNYA KITA NONTON MEREKA
Mirza Rifki (4/30/2012 8:34:04 PM): MENDINGAN NONTON SUJU TUH DI SCTV
Akhirnya saya nonton SUJU sampe ketiduran. Karna bosen cuma ngeliat mereka joget-joget dan saya emang nggak ngerti apa-apa tentang SUJU.

Gara-gara Laruku jadi galau. Ternyata rencana saya itu nggak pernah salah. Rencana yang saya buat itu emang nggak main-main. Kayak waktu lomba pidato Jepang. Sekarangpun kasusnya sama.
Dulu pas SMP saya pernah ngobrol sama Rina (adek saya),
"Iya ya nonton konser tuh mahal, udah gitu cuma buat satu malem. Nggak enak juga ya" kata saya.
"Iya emang nggak enak" dijawab sama Rina.
"Iya sih. TAPI KALO LARUKU YANG KONSER SIH HARUS NONTON!" jawaban saya kala itu -_-

Pas SMA ngobrol lagi,
“Nonton konser tuh nggak enak, soalnya numpuk-numpuk gitu kan” kata Rina.
“Iya juga sih. Nggak mau ah nonton-nonton konser gitu. TAPI KALO AKB48 KE INDONESIA POKOKNYA MAU NONTON, TITIK!” saya jawab.
“Kalo mahal? Teater di Jepangnya aja mahal”
“YA NGUMPULIN UANG LAH”
“Rela?”
“Rela rela aja. Eh rela ga ya… ya pokoknya kalo AKB48 kesini, harus nonton!”

Sayapun ngotot. Dan pas kelas 11 itu saya udah nggak inget rencana buat nonton Laruku lagi. Saya pikir saya udah nggak apa-apa kalo nggak bisa nonton Laruku.  Ternyata saya emang masih pengen ngelakuin rencana pas SMP itu, MAMA AKU MAU NONTON LARUKU MA!

 Dadah Tetsu...
Dadah semuanya :(

Selesai. Galau.

Foto-foto dari: Google

Comments

belajar gitar said…
mantap,,,salam kenal...koment balik ya