What Should I Do?

Baru hari pertama libur--liburan nunggu kelulusan maksudnya. Anak kelas 12 tanpa kerjaan sebulanan penuh, selamat selamat selamaaaat :p saya udah mulai bingung ngapain. Jam 2 dini hari tadi saya udah bangun, solat (lupa solat isya -_-), terus langsung online liat laptop nyala, dan akhirnya online sampe sekarang. Kebakar nih laptop lama-lama, eeehhhh! JANGAN DEH JANGAN SAMPE!

Tadi pagi iseng ngubah template blog yang udah jamuran gitu, nggak pernah saya ganti-ganti lagi karna males + nggak ada waktu + belum tau mau diubah jadi apa + alasan lainnya. Prok to the prok untuk Rika. Dan akhirnya saya ubah jadi, err... nggak berbentuk kayak sekarang ini. Saya jujur bosen ngeliat warna pink, tapi saya bingung mau ganti unsur warna apaan. Unsur pink mulu kok rada enek ya. Merah terlalu mencolok. Item saya takut (apa ini maksudnya coba). Biru nggak enak, lembut-lembut gimana gitu. Kalo putih, err... nyantol ke putih polos akhirnya. Tapi saya bingung dikasih aksen apaan nih blog. Tadinya pengen ngambil template langsung copy paste, tapi nggak 'sreg' aja, bagi saya blog itu enaknya di utak atik sendiri sesuka hati, nggak kayak tumblr, lebih enak ngambil dari sononya huehehehe.

Jadi inti postingan ini tuh ya, blog ini lagi di reparasi, hahahaha. Dan tetep aja kotak followernya ilang. Gimana ya cara balikinnya lagi? :(

Comments