Venus di Ujung Jari

gara-gara dapet link buat download Vocaloid, saya jadi jatuh cinta (lagi) sama voice synthesizer yang satu itu (tentang Vocaloid klik ini aja ya yang belum tau). kenapa? karna VOCALOID SUARANYA LUCU BANGET hahahaha nggak biasa ya saya, lebay. masalahnya ini bener-bener lucu banget, kan Vocaloid (si Miku, Len, Rin, Kaito, Luka, dkk) biasanya nyanyi pake bahasa Jepang atau Inggris, nah kemaren itu dapet link yang mereka semua nyanyi pake bahasa Indonesia, hahaha suaranya makin lucu dengan bahasa Indonesia yang belepotan *lu kayanya asik sendiri deh Rik -_-* <-- bodo amat ini kan blog gueh! hahahaha.
dari sekian lagu bahasa Indonesia yang dibawain Miku dan kawan-kawan saya paling suka yang 'VENUS DI UJUNG JARI' sama 'KEBYAR KEBYAR', kyaaaa~ pokoknya lucu banget suaranya, hahaha kan heboh sendiri sayanya -_-

download deh Album Kompilasi HUT RI 66: DISINI. isinya ada 8 lagu Nasional versi Vocaloid. terus download juga Album Kompilasi VOCALO.ID: DISINI. isinya (lupa berapa) lagu bahasa Indonesia versi Vocaloid yang ngebanyol. terus ubek-ubek YOUTUBE aja pasti banyak banget video Vocaloid yang pake bahasa Indonesia. ada Adzan, Indonesia Raya versi Hatsune Miku, naik delman, ada Vierra juga malah, pokoknya banyaaaak banget. kalo di link disini kebanyakan hahaha *lu malesan amat sih Rik -_-* <-- terserah dah hahaha.

ini lirik Venus di Ujung Jari: (keren banget tauuuu qaqa emuuuuah hahahaha)

Di atas sana aku menanti cahaya
Satu-satunya janji di antara kita
Aku ada disini
Apakah kau disana
Dan kita bawakan puisi

Ada venus di ujung jarimu
Ada senyuman yang ku tak sadari sendiri
Apa mungkin bisa aku katakan
Ada sesuatu yang kurasakan di hati ini

Aku ada disini
Apakah kau disana
Dan kita bawakan puisi

Ada venus di ujung jariku
Ada sentuhan yang tak 'kan bisa menggapainya
Tapi mungkin mampu ku sampaikan
Ada sesuatu yang kutemukan di hati ini

Kadang venus di ujung jariku
Kadang venus di ujung jarimu
Cahayanya kadang ku tak sadari
Tapi kurasakan hangatnya di sampingmu

sebenernya galau ya liriknya? hahaha tapi suaranya Miku fasih bahasa Indonesia-nya. musiknya juga enak. pokoknya saya cintaaaaaaa Hatsune Miku! oh ya, ada satu lagi lagu Vocaloid yang, err... INI BENER-BENER NAMPAR ORANG-ORANG YANG SOK JEPANG. apakah saya juga? posting besok ah, udah malem haha nite emuuuaaah :*

Comments

RayZ said…
Hahahaha, , Nice, ,
Rika P. said…
cuma curhat aja saya, hahaha thanks :D
Marisa Roti said…
riiikkkaaaa,, gue nyuruh temen gue jadi miku dia gak mau.. padahal pasti luuuucccuuu banget. temen gue imut gitu. sayang wignya mahal. huks
Rika P. said…
iiih di paksa mar dipaksaaaa XD sayang kan punya muka imut nggak di manfaatin hahahaha. wignya miku panjang banget sih jadi mahaaaaaal XD
Malik said…
ini penyanyi aslinya siapa ya ?
Miku AuahDark said…
Link album VOCALO.ID mati tuh.
Hamba Allah said…
kak, gk ada kordnya ya ?