LAST 2010


di awal tahun 2010 seneng banget karena saya jadi member DOKURITSU. ikut cosplay street di alun-alun kota serang di malam tahun baru.

ulang tahun yang ke-16 spesial banget. ucapan pertama dari sahabat : Mirza. kejutan di sekolah dari : ASPAT. kejutan orang terdekat : Astriana :) orang yang spesial di tahun 2010 sampai akhirnya hubungan kita malah renggang di akhir tahun ini.

ikut pertukaran pelajar ke Amerika walaupun akhirnya gagal. hehehe dari situ, saya... Rika Priwantina, anak yang biasa saja dan jarang ikut kegiatan apa-apa disekolah jadi lebih berani. bangga sama diri sendiri :)

di kelas 10 di semester 2 lebih banyak sosialisasi sama anak-anaknya. nggak kaya semester satu yang setiap hari nangis di kelas. ngerasa makin deket sama anak lainnya, nggak... sendiri itu nggak enak... dan akhirnya berani temenan sama mereka semua :) malah jadi sahabat bahkan keluarga. keluarga di sekolah, ASPAT :)

aktif J-fest mulai lagi. terakhir kali ke STBA LIA dan tahun ini dateng ke acara GJUI ^_^ ini postingan tentang GJUI di blog saya yang satunya lagi (yang ga ke urus) hehehe >> Gelar Jepang UI 2010.

dan di tahun ini saya punya pacar, pacar pertama pula. hahahaha pacar beneran lho, kan kata orang-orang kalo Sasuke Uchiha itu palsu tapi nggak kok, dia asli... ada di hati saya :* dia pacar saya yang selalu mengerti saya hohoho.
nah ini pacar beneran. namanya... males tau nyebutnya :p Aryo Faruq (nggak usah pake link ah hahaha). 050610 yah like that dan singkatan kita adalah jerererereng... RYOKA -___-

dan tahun ini saya berhasil masuk IPA ^o^ Alhamdulillah ya Allah... dari awal niatnya emang udah IPA walaupun otak nggak sanggup XD dan akhirnya saya berada di kelas XI IPA 6. ada cerita di XI IPA 6 waktu awal-awal masuk situ, agak ngeselin sih hehe >> Kelas Baru - XI IPA 6.

tahun ini ada event besar di kota saya. ANIMAKU NO SEKAI. disini saya bisa cosplay untuk pertama kalinya dengan kostum aneh saya tentunya :p lihat saja anak pendek yang pake kostum serba pink ^o^ that's me, Rika Nanami. hohoho. mendapat keluarga baru yang kompak. senang :) dokuritsu kazoku.

dan tahun ini saya merasa bebas dari jiwa cengeng saya. Alhamdulillah hehehe :)

tahun ini saya bisa bertemu dengan sahabat saya, Mirza :) inilah momen paling berharga di akhir tahun. dua kali bertemu di tahun 2010 (bulan November dan bulan Desember). makin dekat :) Aku Sayang Sahabatku :* cerita waktu ketemuannya masih belum di publish hehehe seru loh dan dramatis waktu ketemuan pertama kalinya di UNJ acara J-fest juga. ada oleh-olehnya kok kalo mau liat ^o^ >> JIYUU MATSURI. dan ketemuan keduanya... hmm... bener-bener nggak akan bisa dilupain <3

tahun ini saya juga dapet mantan. mantan pertama pula XD yah RYOKA tadi sudah usai pada awal desember. hehehe nggak menyesal kok :) sama sekali nggak. tapi saya masih kesel tuh gara-gara dibilang 'kekanakan' padahal kan sendirinya juga, bweeeeek :p

tapi tahun ini saya ternyata nggak punya hasil dalam menulis. cih! imajinasi saya mentok :(


semoga tahun depan banyak hal-hal bagus yang saya terima dan saya berikan :)

keep smile untuk tahun 2011!
GANBATTE ^o^

Comments