TIGA KATA

mungkin aku memang sampah
aku ini orang yang hina
aku tak layak untuk hidup
dan tak layak ada di kehidupanmu

terima kasih
kata pertama untukmu
aku benar-benar berterima kasih atas apa yang kau berikan dulu
aku pikir aku tak memintanya
kau berikan begitu saja
aku tahu kau begitu sayang padaku
tapi aku tak mengira kau meminta balasan semua itu
aku kecewa
hanya karena materikah kau melakukan semua itu
menghapus keikhlasan
aku tak percaya
sampai akhirnya sekarang kau membuangku
"pergilah kau" kau sebut itu
ya aku akan pergi sekarang

maaf
kata kedua untukmu
aku selalu menyakitimu
aku tak pernah membuat dirimu senang
saat bersamaku pun kau selalu merasa kesal
aku menyayangimu sama seperti kau menyayangiku
tapi kau juga harus tahu
masih ada orang-orang yang harus kusayangi
aku menyayangimu dan semua yang sayang padaku
apa aku salah membagi rasa sayangku?
menurutmu itukah kesalahanku?
aku tak bisa menutup diriku dan memunafikkan diriku sendiri
aku sayang mereka
namun aku tetap menyayangimu

selamat tinggal
kata terakhir untukmu
mungkin sudah sampai disini saja
aku sakit hati
aku kecewa
tak pernah kurasakan seperti ini sebelumnya
kau dan kehidupanmu akan tenang
tanpa aku seperti yang kau mau

arigatou, gomenasai, to sayounara
 
 
sankyu,
rika nanami priwantina

Comments