December 1, 2012

Kelas C, Cinta.


Hello December!

Nggak-terasa-banget udah bulan terakhir di tahun 2012. Bagi aku ini tahun terpanjang—tapi akhirnya hampir usai juga. Banyak, banyaaaak banget hal yang aku lewatin di tahun ini. Dari mulai jatoh sampe naik lagi. Nemu banyak pengalaman, pelajaran, dan orang-orang baru. Ngerasain banyak hal, dari sakit, bahagia, bangga, kecewa, berjuang, segala macem deh pokoknya.

Sekarang, aku nyaman di posisi ini. Jadi mahasiswa, belajar, banyak pengalaman baru, temen-temen baru, kehidupan baru yang jauh dari mama-babah, overall menyenangkan dan baik-baik aja. Di tahun ini, aku udah ada di pertengahan step-step kehidupan yang aku rangkai, yang aku tulis di kertas, dan pernah aku post juga. Postingannya ada di sini.

Kehidupan di kampus juga aku mulai suka. Temen-temen yang wow banget menurut aku. Aku seneng, ya-aku-seneng-banget dan bersyukur masuk kelas mandiri (jangan disesali, ini jalan aku, Tuhan punya banyak rencana, kita—manusia cuma harus selalu bersyukur dan terus berusaha). Yeh, curhat :P

Kalo ini udah desember, berarti sebentar lagi UAS. Kemaren selesai UTS, hasilnya ya... hmm... hmm lumayan. Mata kuliah umumnya itu loh yang, err err :| tapi buat UAS nanti aku bakal berusaha bener-bener. Ganbatte! XDDD

Nah! November kemarin, ada yang wow-wow di kampus. Pertama, aku sebut ini aneh. Ini beneran aneh. Gimana nggak, aku sayang sama seseorang yang bahkan baru beberapa bulan ini kenal. Kita bicarakan Cinta nanti.

Yang kedua, ada kejutan ulang tahun buat empat orang sekaligus. Yeay! Aku suka kejutan. Entah-kenapa. Kemarin waktu hari kamis (29/11/2012) kita sekelas ngerayain ultah Nova, Novia, Lutpi, sama Agung. Mereka berempat ultah deket-deketan sih jadi ngerayainnya pun paketan aja :P

Lutpi, Novia, Nova, satu lagi Agung nggak keliatan (aku bukan sie HPD :P)
Kebersamaan? Yeah we have. Mulai dari acara LTJD pun kita udah mulai kompak. Padahal baru beberapa bulan—belum nginjek setengah tahun, tapi aku liat kita udah deket satu sama lainnya. OH YA! JANGAN LUPA! Kelas aku punya boyband, namanya SU7UD. Ini penampakan mereka :P

SU7UD nih. Kece kan? :P
Fansnya SU7UD :P
Dan sekarang, ayo bicarakan Cinta. Cinta yang aku maksud di sini beda, bukan Cinta biasa, hahaha. Namanya Cinta, dia temen aku di kelas. Pernah aku ceritain juga di blog ini. Entah-kenapa-entah-karena-apa, akusayangsamacinta :P




XD
Nggak ngerti gimana awalnya. Tapi aku ngerasa deket aja, apalagi abis acara JIMAT kemarin. Orang yang berhasil nangisin aku itu istimewa. Serius. Dan Cinta berhasil bikin aku nangis. Terus kita nonton dan itu pertama kalinya aku jalan sama Cinta. Seneng, iya! Banget! Walaupun aku ngerepotin banget, bikin dia pulang malem. Maaf ya Cinta (TT__TT)

Ah cot lu Cinta, aneh banget kayak gini, tapi nggak masalah sih buat aku. Kalo risih, tell me Cyiiin! :P
(belajar ngomong gue-elo) :P

0 komentar: