December 12, 2011

Pocari Sweat dan JKT48

UDAH TAU IKLAN POCARI SWEAT YANG BARU?
*telat nanya*
JKT48 from here
di iklan itu pake lagunya AKB48 judulnya Heavy Rotation lhooo. seneng banget muahahaha emang lebay banget deh ya gitu doang kesenengan. tapi itu tandanya ada sinyal-sinyal bagus buat bangunin musim jejepangan lagi di Indonesia. dan Pocari Sweat pun punya andil banyak buat ngelawan arus demam korea di Indonesia muahahaha (mungkin karna pocari dari Jepang ya). niiiih liat iklannya di sini.

pertama di iklan sebelumnya. model yang main sepeda terus minum pocari sweat. itu nama modelnya @Aelke_mariska, kaya orang jepang mukanya, makanya kirain pocari pake model Jepang, eh ternyata anak Indonesia, huehehe. 



dan yang yang terpenting, di iklan itu pake lagu jepang, walaupun cuma jingle, jingle khusus buat iklan pocari. liat di sini.

DAN SIAPAKAH CEWEK-CEWEK YANG ADA DI IKLAN POCARI SWEAT ITU?

mereka adalah.... jeng jeng jererereng... mereka adalah JKT48. dari namanya aja jelas keliatan mereka itu sama kaya AKB48 (AKB48 adalah.... liat posting yang ini atau ke google aja), tapi mereka bukan plagiat dari AKB48 ya. mereka sama kaya AKB48 karna mereka itu sister dari AKB48. namanya 'sister' pasti mirip dong. yang dimaksud mirip disini semoga cuma konsepnya, bukan karyanya, Amin! (mereka belum ngeluarin karya sih soalnya, huehehe) JKT48 juga produsernya sama kaya AKB48. semoga JKT48 sukses di Indonesia dan ngalahin girl/boyband Indonesia, muahahaha.

awalnya saya juga ragu. ada berita bakal muncul sister AKB48 di Indonesia. ha? serius? emang bakalan ada yang bisa kaya AKB48? takutnya cuma plagiat. tapi pas liat 28 anggota generasi pertamanya. gilaaaaaaaa! lumayan huehehehe. eh ditambah mereka muncul di iklan pocari, ngeliat dance mereka. semuanya... cukup keren.

selengkapnya bisa ke:
official webnya di Official JKT48
twitternya di @officialJKT48
youtubenya di JKT48's Channel

がんばって, JKT48~ kyaaaaw!!!

2 komentar:

Claude C Kenni said...

Cantik2 sih, but still, buat bisa sukses di dunia entertainment dibutuhkan lebih dari sekedar penampilan fisik belaka...

Rika Priwantina said...

yeah, i think so. tapi semoga mereka bener-bener dilatih kaya sisternya yang di jepang. pasti kualitasnya oke :D