June 6, 2013

M, Miss You

Udah hampir seminggu aku di rumah. Males balik ke Jakarta—ke kosan. Maunya di rumah terus, dimasakin, disiapin, ah….. tapi besok harus balik ke Jakarta. Mau UAS. Krik.

Persiapan UAS gimana? UAS takehome gimana? Gimanaaa? *gigit renshuuchou*

Ada yang udah selesai. Dan banyak yang belum. Semoga aku dikasih kekuatan dan keniatan buat ngerjain, Amin, Ya Allah :’’’)

Ini iseng posting sebenernya. Mau nge-share whatsapp-an absurd sama Mirza barusan. Yang sedikit geli. Yes, you make me smile easily.

M: Kemalang pleaseeee
R: Maunya ku ke malang, apa daya… itu cuma angan
M : Namun sang pujangga sedang menunggu adinda di tanah rantaunya
R : Sayangnya hamparan tanah jawa ini tak selebar daun kelor…
M : Karena kau tak pernah berusaha, dan selalu lekang oleh pesimismu
R : Adinda menangis
M : Lalu…
R : Lalu tak bisa berkata
M : Lalu aku nyuci dulu #fail

Selesai. Dia beneran nyuci. Karena lagi nggak mau ada kerjaan. Aku posting di sini aja. Sambil nunggu dia selesai.

Yah. Udah berapa bulan nggak ketemu. Kangen ini makin lama makin jadi. Dan makin bikin frustasi. Krik.

Sampai jumpa di bulan Juli, dear. I miss you!


0 komentar: