March 26, 2013

Japan Fair 2013

Telat banget ini postingan. Emang! Hahahaha. Bodo amat. Jadi! Bulan lalu itu, tanggal  24 Februari 2013 ada matsuri di UNSADA. Aku emang udah niat dateng sama temen-temen kampus. Akhirnya dateng, ada Cinta, Cecil, Hani, Refa, Yobi, sama Naoto. 

Kiri: Cinta, Refa, Aku, Hani, Yobi (Cecil lagi pacaran sama Boim. Naoto si tukang foto)
Bertujuh-an itu nggak jelas ngapain di sana. List kegiatan sih ada acara masuk Obakeyashiki. Walaupun sempet batal masuk (karna aku ketakutan), setelah nenangin diri, di doktrin kalo hantu-hantunya nggak serem, akhirnya aku baru mau masuk. Berempat. Sama Refa-Naoto dan Yobi. Yobi sama aku, wakakaka. Daaaan. Kampret. Emang si Cecil kurang ajar banget bohongin aku (atau akunya aja yang lebay ketakutan), di dalem itu serem abis, serius, nggak bohong. Dan maaf banget buat Yobi yang udah aku tarik-tarik jaketnya. Plus aku teriak-teriakin kenceng banget. Maaf ya, Yobi. Salahin Cecil, atau salahin pacarnya Cecil yang bikin tuh rumah hantu jadi serem gitu.

Habis itu entah ngapain deh. Cuma ngobrol-ngobrol dan…… ya, aku—ngerasain—perasaan—yang—aneh. Hufet. Tapi ya udah lah.

Oke. Acaranya rame. Sama, sih. Layaknya matsuri biasanya. Ada stand, panggung, dll. Cuma karna aku nggak sampe malem, aku nggak liat penutupannya (yang biasanya ada Hanabi). Aku pulang sama Hani. Dan nyasar. Parah abis.

Udah ah ceritanya. Bingung.

Aku & Sasuke. Entah-kenapa-seneng-banget. HAHAHAHA
Sasuke nya Harlem Shake-an.

0 komentar: