February 10, 2013

Sama Amyus

Hi! Hoooi!
Hari kamis kemarin (7 Februari) aku habis main sama Amyus—sahabat aku dari kelas 3 SMP. Sugeee! Temen curhat, temen ngalay, heboh, dll. Seru. Terus ketemu sama kaneko. Lucu.

Terus aku norak. Minta karaokean di zone 2000 yang ngalay gitu. Mau karaokean di inul nggak cukup waktunya (dan uangnya). Nanti aja pas udah masuk kuliah biar punya uang jajan. Liburan itu sama dengan pengosongan dompet.

Akhirnya kita karaokean. Beli koin dulu—belinya cuma enam. Nggak bisa lama soalnya udah sore, takut pulang pas udah gelap. Terus kita milih lagu, dikasih pilihannya lagu lawas semua, mayan nostalgia, akhirnya kita milih (1) My Heart Will Go On, (2) My Heart, (3) Sahabat Jadi Cinta. Wakakakak dasar remaja galau. Emang sengaja, biar kita tersedu-sedu aja di dalem kotak—nggak ding.

And, start!
Sumpah aku seneng banget. Soalnya baru tau ada karaokean di dalem kotak gitu. Norak? Iya! Terus tiap kita selesai nyanyi ada poinnya gitu. Pertama kita nyanyi lagunya Zigas—sahabat jadi cinta (kata amyus lagunya aku banget, kampret!) daaan poin kita 92, tulisannya gini “You’re Ready To Be The Best Singer” mak looo! Suara aja ancur-ancur unyu gitu.


Lagu kedua. Acha – Irwansyah—my heart. Kali ini nyanyinya pake ketawa, parah heboh banget kita di dalem kotak, untungnya kedap suara hahaha. Dan cuma dapet poin 86. Mayan lah.

Dan terakhir, Celine Dion—my heart will go on. Huahahaha! Ini mendayu-dayu banget, untung kita nggak kebawa suasana terus loncat ke samudera atlantik. Poinnya cuma 86. Mungkin suara kita memang se-tan-dar.

Ada videonya sih, tapi nista banget. Huahaha. Sekian. Foto-foto aja deh.



Terus selesai karaokean kita balik ke alun-alun, ketemu kaneko lagi yang ternyata masih nungguin. Hahaha maaf. Habis ngobrol-ngobrol bentar terus aku sama Amyus pulang. Aaaakkkk! Thanks for a wonderfull day! Lain kali kita karaokean beneran, makan udon, tapi DIBAYARIN KAK REZA! Oke? :P

Makasih banyak, Amyus :) dari siang sampe sore kita main. Mihihi.


0 komentar: