December 13, 2012

It can be done


Time flies. Katanya sih begitu. Nggak terasa banget udah hampir selesai satu semester. Tinggal nunggu UAS aja. Senin besok mata kuliah Kaiwa udah UAS, Bismillah! Pokoknya “Dekiru dekiru sa!”. Pokoknya mulai sekarang, apa yang bisa aku lakuin, aku harus lakuin. Apa yang sekiranya aku masih mampu, aku lakuin. Nggak akan mau lagi ngecewain orang tua. Sampe detik ini aku udah banyak tukeran pengalaman sama temen-temen. Ada banyak hal yang aku pelajari dari pengalaman mereka. Aku ngerti kalo hidup ini harus dijalani, bukan disesali. Okay, I know. Di manapun aku sekarang, apa pun ilmu yang aku dapetin, selama aku masih punya mimpi, aku bakal tetep berjuang. Terus—terus nggak akan berhenti sampe aku bisa raih mimpi ini. Kalo aku yakin, nggak ada yang nggak mungkin. Kata lagu Digimon sih “It’s possible, it can be done”, yosh ganbatte!

Dan semoga orang-orang yang sekarang ada di sekitar aku bisa bikin aku lebih baik dan ngerasa utuh. Amin.

0 komentar: