August 24, 2012

Deadline


Kenalan dulu ya,

Nama :Rika
Hobi   :Dikejar Deadline


Saya emang nggak biasa ngerjain tugas jauh-jauh hari, kayanya nggak afdol kalo nggak dikejar deadline. Resikonya stress dan marah-marah sih emang, tapi lebih puas gitu kayanya. Aneh? Emang. Nggak baik? Emang.

Sekarang saya mulai masuk dunia baru, jadi mahasiswa. Ya mahasiswa, siswa paling besar. Kalo hobi saya masih tetep sama, kuliah saya bakal lancar nggak ya. Tadi pagi saya liat-liat jadwal kuliah, terus… ih kok banyak ya terus lucu-lucu pake bahasa Jepang hahahaha padahal saya nggak ngerti itu jadwal ngapain aja.

Kayanya hobi deadline ini harus dihapuskan sesegera mungkin deh. Kalo nggak, entah kedepannya gimana, saya punya planning, saya punya janji, saya punya tujuan. Satu tujuan, banyak cabangnya. Pokoknya nggak boleh kayak masa-masa SMA kelas 11 dulu. Bandel, males, jawara ngobrol, dll. Ini kuliah, dunia kampus, sikut-sikutan sama temen itu pasti, entar ya… pasti nggak ada deh yang mau contekan pas kuis, tes, atau apalah. Pasti semuanya mikirin diri sendiri. Kalopun saling bantu, pasti cuma pas latihan, pas belajar bareng, ya pokoknya diluar pengambilan nilai. Bakal kaya gitu… kayanya.

Dan sekarang, tugas ospek saya belum kelar, bahan-bahan yang mau dibeli susah banget, tokonya masih pada tutup gara-gara libur lebaran. Terus gimana? Ya nggak gimana-gimana. Usaha!

Selamat menjalani ospek ya semua maba-maba di Indonesia! Temen-temen pas SMA rata-rata udah pada pergi dari Cilegon. Mereka semua merantau. Yang Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Malang, Bogor, Jakarta, dll. Sukses ya buat kalian semua. Nanti kita ketemu lagi pas udah jadi ‘sesuatu’. See ya!

Lagi pengen nulis aja. Iseng. Hahaha okelah baybay!

2 komentar:

Rezzadian a,k.a. OmRezza said...

Hahaha.. bener banget ada feel sendiri kalo dikejar deadline. Tapi emang ga baik juga kalo sering sering..
Selamat memasuki bangku kuliah deh.
feel the atmosphere, feel the different.

Salam kenal. Yoroshiku onegaisimasu.

Rika Priwantina said...

iya makanya itu lebih suka deadline hehe.
iya, banyak hal baru, banyak banget..
yaaay!

salam kenal juga, yoroshiku onegaishimasu :D