June 18, 2012

The Legend of Korra


The Legend of Korra, saya baru nonton sampe episode 9, dan… WOW! Ini beneran film yang wow! Sama kaya The Legend of Aang dulu, yang selalu saya puja puja pas kelas 1 SMP. Hahaha! I love Aang! I love the bald boy!

The Legend of Korra
Dan akhirnyaaaa saya bisa curhat tentang Korra disini! Bakalan panjang hahahaha. Saya nggak akan bahas jalan ceritanya, saya cuma mau protes dan numpahin semua euphoria saya pas nonton film ini. Huahaha! Pasti banyak yang udah tau film ini, saya download yang sub indo (aku ini anak Indonesia tulen, huahaha). Downloadnya di NarutoBleachLover.Net, thank you so muchhhh! XOXO deh pokoknya!

Republic City
Ini terlihat seperti menara Eiffel
Jadi, tahun ini keluar lagi film dari nickelodeon itu, cuma yang main bukan Aang lagi, judulnya juga ganti jadi The Legend of Korra. Jadi ceritanya tuh masa avatar setelah Aang, namanya avatar Korra. Korra ini cewek, pengendali air, cucunya Katara, cucunya Aang juga—Katara jadinya sama Aang, bukan sama Zuko. Settingnya di Republic City, kota dimana pengendali dan non-pengendali jadi satu, Aang dulu bikin semuanya sama rata. Kotanya modern dan udah banyak mobil, nggak usah deh tuh naik bison terbang (tapi tetep di kuil udara masih pake bison terbang). Dan poin penting, Korra terlihat macho.

Korra
Avatar Korra, dia suka sama Mako—cowok yang dia liat di pertandingan pro-bending (ini sih macem tinju gitu menurut saya), tapi Mako nolak pas Korra bilang kalo dia suka sama Mako, si Korra galau, please avatar jangan jatuh cinta dulu dong.

Mako
CUMA YA SI MAKO INI BIKIN SAYA KESEL, kenapa? Karna dia playboy, cih! Please Mako harusnya lo pilih salah satu, Korra atau Asami—yak, Asami ini cewek yang nggak sengaja nabrak Mako di jalan dan mereka berdua jatuh cinta.

Nempel mulu mereka pacarannya, sigh!

Liat dong! Pas Korra bilang suka, dia nolak. Eh pas Korra diajakin ngedate sama Bolin, liat tampangnya si Mako (itu tangannya Asami)!

Bolin
Dan Bolin, dia adiknya Mako. Orangnya lucu, cerewet, dan dia suka sama Korra. Pas nggak sengaja liat Korra dan Mako ciuman, tampangnya malah begini…
HUAHAHAHAHA BOLIN!

Sato Asami
Nah ini Asami, cewek cantik, anaknya pengusaha mobil, orang kaya, dan dia suka banget sama Mako. Saya pikir awalnya dia ini antagonis, tapi ternyata nggak. Dia malah jadi tim avatar. 

Tim Avatar
Ini tim avatar, anak gaul, bawanya mobil. “I like the new team avatar’s style!” kata Mako.


Tenzin dan Keluarga
Ini Tenzin dan keluarganya, karna Korra belum bisa kuasain elemen angin, makanya dia pergi ke kuil udara, minta diajarin Tenzin—Tenzin ini anaknya Aang sama Katara. Tenzin udah punya istri dan tiga orang anak. Nama istrinya Pema, dan nama anak-anaknya Ikki, Milo, sama… satu lagi lupa.

Lin Beifong
INI YANG SAYA SUKA. Lin Beifong, dia anaknya Toph, yeah, TOP BEIFONG! Yuhuuu, anak perempuan ijo yang buta, dulu saya suka banget sama dia, oh Toooooopppphhhhh! Lin Beifong ini ketua kepolisian di Republic City, pas pertama dia muncul, saya yakin dia orangnya baik dan jujur (saya yakin, karna dia anaknya Toph, hahaha) padahal pas pertama muncul dia rese banget sama Korra, dan terbukti Lin emang baik banget hahaha. Dia suka sama Tenzin, tapi Tenzin malah nikah sama Pema—ya gitu deh. Jadi inget Toph pas Lin kaya gini…

Lin

DAN, SAYA BENCI TARRLOK! DEMI LANGIT BUMI AIR UDARA DAN API!

Tarrlok
Liat tuh penampakannya, terlihat licik, cih! Licik dan mengenaskan (apasih lo rik), intinya dia manusia licik, licik abis! Beneran bete banget kalo dia udah ngasih pendapat terus semua dewan kota langsung setuju gitu aja. Di guna-guna banget kan! HEY TARRLOK , POOR YOU! Akhirnya kemampuan pengendalian darahnya dilumpuhin sama Amon (yang baru aja saya liat di episode 9 sih gitu), sukurrrrr!

Yakone
Ini Yakone, ayahnya Tarrlok—dia pengacau di Republic City waktu zamannya Aang. Akhirnya Aang berhasil musnahin kemampuan pengendalian darahnya dan entah apa lanjutannya. Anak sama ayah nggak ada bedanya, sigh! Si Tarrlok sama Yakone ini bisa pake pengendalian darah walaupun bukan pas bulan purnama, padahal seharusnya pengendalian darah itu cuma bisa dipake kalo bulan purnama. Monster!

Amon
INI AMON! Menurut saya ya, Amon ini sejenis penyebar aliran sesat, pake ada acara ‘pencerahan’ segala lah, huahahaha Amon Amon please deh. Saya nggak mau nebak-nebak apa yang bakal Amon lakuin selanjutnya, dia musuh besar di Republic City. Dia non-pengendali dan anti-pengendali, dia cuci otak semua non-pengendali biar bantu dia buat musnahin semua pengendali. Amon punya kekuatan ngilangin kekuatan para pengendali dan efeknya permanen (yang harusnya cuma bisa dilakuin avatar). Non-pengendali dan anti-pengendali disebutnya Equalist.

Sato Hiroshi
Ini ayahnya Asami. Benci gue sama lo! Dia ternyata termasuk Equalist dan bantu persenjataan Amon. Untungnya Asami tau mana yang baik, mana yang buruk, Asami lebih milih gabung ke tim avatar—atau karna cinta ya? Huahahaha!


Oh ya, saya mulai sebel sama romantisme di episode 9. Keliatan ada hawa-hawa cemburu waktu Asami liat Mako terlalu khawatir sama Korra—yang diculik sama Tarrlok sialan itu.

Mako dan Korra—si Korra suka Mako, si Mako suka Korra, tapi Mako suka Asami juga. Salah Mako pokoknya!
Mako dan Asami—entahlah hubungan mereka bakal jadi gimana, berharap sih Asami nggak patah hati
Korra dan Bolin—kayanya mereka cocok, tapi jadi sahabat aja
Jadi, mendingan nggak udah ada cinta-cinta dulu deh, selametin dulu Republic City lalu kalian akan bahagia. Huahaha

Dan masih banyak lagi yang pengen saya tumpahin! Ini sih cuma tokoh-tokohnya aja, itupun belum lengkap. Jadi mending nonton aja sendiri! Okeee?
Arrrghhhh Korra ayo taklukan Amon dan seimbangkan dunia, huahahaha!

4 komentar:

Anonymous said...

Maaf, Korra itu bukan cucu Katara-Aang. Tapi reinkarnasinya Aang. Dan Tarrlok, dia sebenernya baik, cuma dia salah jalan aja.

Rika Priwantina said...

iya postingan ini kan saya tulis sebelum tamat nonton Korra :) jadi masih agak kabur, sorry kalo banyak kesalahan :)

Anonymous said...

Korra pd akhirnya jadian sama Asami, liat aja akhir buku 4.

Risma Maulani said...

Tidaaak.... T_T
Masa Korra suka sesama jenis??????

Hehehe