January 6, 2012

TAWON

Tau tawon? Bukan, Tawon bukan artis korea, bukan member boyband, bukan. Tawon = lebah. Saya dikatain tawon sama anak sekelas. Yekali emang saya suka ribut sendiri sih orangnya. Nyeletuk asal, ketawa-tawa, ngobrol pas ada guru, dll. Intinya saya dibilang ‘tawon’. Yang suaranya emang nggak melengking, tapi terus-terusan, wingwingwingwingwing gitu.

Saya sih nggak marah, lagian nyatanya saya emang suka ngobrol apalagi pelajarannya ngebosenin macem agama, pkn, apalagi sejarah. Saya duduk paling belakang. Udah kecil, paling belakang pula, tentramlah kalo ngobrol nggak akan ketauan. Tapi nyatanya, SAYA SELALU KETAUAN.

Tadi, pas pelajaran agama, baru pertama tuh guru masuk di semester dua ini. Dia ngabsen sekelas, terus tiba-tiba nyuruh saya pindah duduk ke depan. Ada apa? Sayapun bertanya-tanya sodara-sodari setanah air. Nggak cuma saya sih, temen saya satunya lagi disuruh duduk di depan juga. Oke sepele, saya lakuin. Tetep aja celinguk-celinguk, tetep ngobrol, ngikik-ngikik juga.

Eh tuh guru langsung bilang pas topiknya rada nyangkut sama ‘kasus’ saya (mungkin saya bermasalah di mata dia),
“Rika di belakang ngobrol, udah di pindah ke depan tetep aja ngobrol.”
Ya Allah ibu guruku yang tercintaaaaaaaa, saya emang ngobrol, tapi saya ngedengerin juga kali, buktinya tadi saya langsung hafal surah yang ibu suruh hafalin. Hahaha tapi kalo topiknya ngebosenin, ya nggak saya dengerin emang bu :p

Dia bilang juga kalo kelakuan di kelas itu punya pengaruh buat nilai rapot. Nilai agama saya kemaren pantesan cuma 80. Mungkin saya beneran bermasalah sama dia. Dasaaaaaaaaaarrrrrr!

Dan kayaknya gelar tawon emang cocok sama saya. Oke, saya tawon, kalo kamu?

3 komentar:

Marisa Roti said...

hahahhahaha. parah lo rik..
gue sih ngerasa kayak trenggiling, soalnya gue pendiem di kelas. kerjaan gue apa tau? ngerjain tugas dari guru, dengerin ceramah guru, kalo ada guru nanya gue pasti angkat tangan.kalo ada temen yang gak bisa matematika pasti gue bantuin, apa aja deh.

gue kan murid teladan. mahahahahahaha. kalo liat kejahatan gue langsung ngelingker deh kayak trenggiling. gak ikut-ikutan ngobrol-ngobrol onar.. *dikejar guru-guru sekolahan*

Rika Priwantina said...

gilaaaa mar murid teladan banget sih, salut saluuuuut =))
dan cerdik, heeeeeey ajarin jadi trenggiling dong marisaaaaaa-chaaaaan :p

Rika Priwantina said...

gilaaaa mar murid teladan banget sih, salut saluuuuut =))
dan cerdik, heeeeeey ajarin jadi trenggiling dong marisaaaaaa-chaaaaan :p