December 23, 2011

Galau Rapot


Saya kepleset waktu nih. Gilaaaa satu semester rasanya cepet banget. Perasaan baru kemaren kenaikan kelas. Dan hari ini udah terima rapot semesteran. Semester 5, ya, semester penentu buat snmptn undangan. Dan hasilnya, emang ada beberapa pelajaran yang naik. Biologi, matematika, kimia, oke. Kenapa malah bahasa Indonesia sama bahasa Inggris yang turun. Mereka nggak ada di kepala delapan lagi. KENAPA? :( stress! Dan fisika? Nggak akan pernah bisa berubah, fisika itu nilai mati pokoknya -_-

Dan rengking jangan ditanya. Entah ada diurutan keberapa... pengen nangis. Kok rasanya paling bego banget ya di kelas. Malu. Saya takut nggak dapet undangan snmptn. Takut kalo ikut snmptn tulis. Soal-soalnya kaya setan -_-

Lagi-lagi-lagi gagal buat banggain orang tua. Janji palsu mulu sih loooo rika bilang mau belajar tapi ujung-ujungnya main terus. Nyesel lagi ujung-ujungnya kaya gini. Kapan saya berubahnya? Kapan lagi kalo bukan saya sendiri yang harus sadar. Saya ini kurang semuanya. Kurang belajar, kurang rajin, kurang hoki, kurang pinter (yeah!).

Gagalnya saya, gara-gara saya sendiri.

Liburan ini mungkin fokus ke pidato bahasa Jepang. Ya, saya ditunjuk sensei saya buat ikutan pidato bahasa Jepang wakilin sekolah. Semoga saya berhasil. Amin.

Tiap pembagian rapot gini pasti galau, frustasi, kecewa, dll. Udah yaaaa dadaaaaaaah -_-

0 komentar: