October 2, 2011

Hello October!

Hello Little! Udah bulan oktober makin deket aja sama UN & SNMPTN, haaaaf. Lama banget nggak posting, errrg ini semua gara-gara tugas, pr, ulangan, presentasi, bejibun bejibun errrg. Pulang sore terus, entah les, tambahan, kerja kelompok, Astagfirullah yah -_-

Resiko kelas 12. Mau UN, SNMPTN, bla bla bla. Mana besok UTS pula, gilaaaakkk ngebul nih otak. Ok buat UTS besok sih semoga ada jalan dari Yang Maha Kuasa. Semoga kerja samanya enak (baca: contekannya enak) huahaha. Tips UTS: selalu siapin mental baja dan kertas kecil-kecil buat disalurin ke sumber jawaban, dibubuhi doa yang banyak sama Allah SWT. ;;)

Tapi karna udah kelas 12, saya lebih nikmatin dan lebih ngerti kalimat “Masa SMA adalah masa paling indah.” Emang bener sih, hoho. Kemaren aja kelas saya ngelakuin hal bodoh yang jadi pusat perhatian semua kelas tetangga. Postingannya nanti, soalnya foto-fotonya masih ada di temen. Yay! Dan kemaren (Sabtu/1 Oktober) kita sekelas kena kasus sama guru fisika gara-gara kita sekelas (XII IPA 6) kabur dari kelas dia buat ngehindar dari ulangan fisika. Yah ujung-ujungnya malah ulangan juga, ditambah suruh buat surat pernyataan ke wali kelas dan guru BK. Poor us -_-

Oh saya juga baru nyuruh adek saya (@rinakuchiki19) gambarin ini:

Ini ceritanya saya sama @rifuki, hohoho ;;)

Udah lah yaaaa curhatnya sama basa-basinya! Lanjut postingan kedua hari ini, bahas anime!

0 komentar: