September 20, 2011

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai

egilaaaa itu judul atau gerbong kereta? hahaha saya telat review anime ini, saya juga telat nonton anime ini (bahkan belum nonton). emang judulnya sepanjang itu, anime yang pengen banget saya tonton, haha. (katanya sih) ceritanya keren, haru, bakalan bikin nangis, katanya lho. sayanya belum nonton sih. arti dari Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai itu "We Still Don't Know the Name of the Flower We Saw That Day" bisa di singkat jadi AnoHana kok biar nggak gitu panjang.

AnoHana
ini sedikit sinopsisnya, sedikit banget ya inipun copas dari om Wiki :p

jadi ada satu kelompok namanya 'Super Peace Busters' isinya enam orang yang sahabatan dari kecil tapi satu orang dari mereka meninggal gara-gara kecelakaan, namanya Meiko "Menma" Honma. beberapa tahun setelah kejadian itu, ketua kelompoknya, Jinta Yadomi, udah di tarik dari masyarakat dan jadi pertapa. suatu hari pas musim panas, Jinta ngeliat Menma yang keliatan lebih tua muncul terus minta keinginannya dikabulin, walaupun dia nggak inget apa itu keinginannya.

selengkapnya liat di SINI, hahahaha.
terus kalo mau download filmnya bisa di SINI, err... sub bahasa inggris.

hyaaaat~ oh ya ini (kayaknya) postingan terakhir saya sebelum saya kabur tenggelam di antara tumpukan tugas, pr, ulangan harian, try out, dan tetek bengeknya. minggu ini ada try out dari tempat les jadi harus sedikit lebih fokus soalnya hasilnya bakalan di kirim ke rumah -_- *sebenernya gara-gara modem abis juga sih, hahaha pas banget* jadi, sampai jumpa lagi sampai modem terisi kembali :p

dan, saya mau download AnoHana dulu yaaaaaaaa! hahaha ;;) terus hari minggu nanti ditonton bareng sama @astrikiko deh ;;) ayeeeeey!

3 komentar:

Gita Diani Astari said...

BELOM NONTOOOON? *histeris*
Hehehe becanda becanda. Tapi seriously harus banget nonton. OMG PLEASE. Itu anime keren banget deh, soundtrack-nya juga bagus-bagus. :) Aah ini bener-bener mesti ditonton!

Selamat menikmati! :D

Kolumnis said...

udah ah langsung download dulu aja ntar comment lagi lo udah nonton.

Rika Priwantina said...

@Gita Diani Astari: iya telat banget huaaaa~ tapi eps 1 udah nonton, ini lagi on going huehehehe ;;) pasti menikmati :D

@Kolumnis: huehehehe setuju banget ;;)