June 18, 2011

Sorry, I'm so sorry

18 Juni 2011, ada berita buruk. ya, buruk. FFFRRUUUUSSSTAAASIIIII ;((( <-- beneran frustasi.

penerimaan rapot. jeng jeng jererereng.
 bersama rapot nistaku tahun ini :(

nggak ngeharepin sih bakalan dapet rangking 1, karna emang nggak mungkin -_- tapi ada impian buat masuk 10 besar ajaaaa. dari SMP kan masuk terus tuh Alhamdulillah, pengen kan tuh pertahanin prestasi *tsaaah~*. pas semester 1 kelas 11 ini nggak masuk, kena marah lah ya pasti, tapi 13 besar masih di kasih dispensasi lah ya. dan... semester 2 kelas 11 ini, hari ini, tadi jam 11an... terima rapot, liat urutan keberapa... RIKA PRIWANTINA ada di urutan ke... jeng jeng jeng 23 -__________- AAARRRRRGGGGHHH KACAU KACAU KACAU KACAAAAAUUUU!!! <-- mulai lagi frustasinya.

maaf jadi galau di blog gini, labil kumat, kumat, kumat, KUMAAAAAAAATTT!!! ya sudahlah, yang sudah ya biar aja berlalu *sebenernya nggak rela* ya salah sendiri juga sih bukannya masuk kelas 11 makin rajin, udah tau masuk IPA, saingannya unyu unyu semua, malah ongkang-ongkang santai setiap hari. udahlah... nyesel emang lewat jalur belakang (baca: nyesel emang belakangan).

nah sekarang nih, mulai bebenah. udah jadi murid kelas 12, udah mau finish, yah istilahnya sih "idup mati lo ada di kelas 12" <-- sotoy, istilah dari mana coba ya hahaha HAHAHA HAHAHA HAHAHA <-- frustasi lagi.
pokoknya nggak mau ngecewain orang tua, harus banggain orang tua, emang ya susah banget... tapi kalo kitanya niat sih pasti bisa. mikir juga sih, orang tua udah susah-susah biayain kita sekolah kenapa kita malah niat nggak niat sekolah (baca: males belajar), sukur-sukur mau ngebiayain, kalo nggak di sekolahin apa kabar coba? bego, bego deh -_- halah basi, udah kayak gini aja baru mikir, kemaren-kemaren kemana aja mbak Rika Priwantina? #bunuhdiri

KELAS 12 HARUS APA?
- NGGAK MALES BELAJAR

JANJI ATAU CUMA SADAR SEHARI TUH?
- InsyaAllah janji :')

KONSEKUENSINYA APA KALO NGELANGGAR JANJI?
- nggak bakal bisa masuk PTN

OKE DEH DI PEGANG JANJINYA.
- oke

BABAH, MAMAH, MAAFIN RIKA :( MAAF HASILNYA BEGINI :(

"Ya Allah, berikanlah hamba semangat dan niat yang kuat, berikanlah hamba kemudahan untuk meraih cita-cita hamba. Ya Allah yang Maha Pemberi, berikanlah hamba kesadaran yang kuat, agar hamba tak terjerumus lagi. Amin Ya Rabbal Alamin." #PrayForRika SEMANGKA = semangat rika! ;)
rika menggalau... galau... galau...

0 komentar: