March 22, 2011

AYO NGEBLOG!

okelah mulai lageeee.
gile lama nggak posting apa-apa, huahahaha. maap ya abis sibuk disana-sini, ngegalau disana-sini, mood ancur-ancuran, dan ngurusin hal tak terduga lainnya *ngeles mulu* (sebenernya sih, sibuk di Rika Nanami) :p

blog terselubung ini mulai hari ini bakalan bebas saya pake semau saya. mau di bilang 'lo ngegalau mulu dah di dunia maya', masa bodo terserah apa kata lo, haha, ini blog saya yang punya jadi yang lain nggak usah repot, hahaha, kalo mau liat ya sok liat, kalo nggak sudi ngeliat, silahkan close tab aja. saya sadar, blog saya ini emang nggak layak ada *merendah* hahahaha thanks :p

ngomongin blog, sumpah pengen banget punya blog mantep, kaya orang-orang gitu (siapa ya?), ya pokoknya itulah, blog yang desainnya mantep, isinya juga berisi (?), pokoknya blog yang mantep di liat lahir dan bathin-nya.  nggak mustahil sih emang, pasti bakal ada cara. masalahnya cara cepet dan gampang-nya itu gimana? please help me, senior blogger!

sekarang gini ya, blog fungsinya buat apa? menyebar informasi, tempat curhat, tempat jualan, tempat belanja, media sharing, dan lain-lain. yak semua bener. kalo dalam satu blog itu fungsi ada semua, dijamin itu blog bakalan rame pengunjung.

terus, kalo ngeblog itu fungsinya apa? ngisi waktu luang, nyalurin ide nulis, ngehibur orang (misalnya kaya shitlicious, poconggg, radityadika, dkk), ngasih motivasi dan pengalaman hidup kaya Marisa, bagi-bagi hadiah kaya benablog , dan lain-lain.

ngeblog itu asik, serius. blogwalking malah lebih asik. sama aja sih kaya googling, bedanya kalo blogwalking itu bisa ngeliat seseorang dari sisi yang beda-beda, walaupun nggak tau bentuk rupa si blogger itu sendiri, dari tulisannya seenggaknya kita bisa tau si blogger ini kaya apa. yah walaupun harus ber-imajinasi sedikit mungkin, khu khu khu. di blog juga bisa dapet berjuta-juta link yang bermanfaat. dari satu blog ke blog lainnya. ya, itu blogwalking. asik, serius deh.

makanya, ayo ngeblog! walaupun saya masih newbie banget banget banget dan awam banget soal blogspot. share pengalaman, informasi, lelucon, dan edukasi di blog lebih seru daripada di buat status di jejaring sosial *aduh, ini frontal banget*

semoga mulai hari ini, saya bisa aktif ngeblog, hohoho #PrayForRika

0 komentar: