June 19, 2010

ASPAT ASPAT ASPAT

sayounara, arigatou, to aishiteru

GOMENASAI

WASURENAI

^^

goodbye, thanks, and I love you ❤

I'M SORRY

DON'T FORGET IT

^^

   hal hal yang bener-bener berkesan tiap detiknya dikelas, akhirnya jadi sebuah

kenangan yang nggak akan dilupain


hampir setahun selalu bareng-bareng ngabisin waktu dikelas, bercanda, ketawa, nangis, marah, kesel, sebel, rusuh, semua... semuanya...

berawal dari perkenalan, berlanjut menjadi pertemanan, berakhir menjadi persahabatan, sehingga membentuk satu keluarga yang tak akan terpisahkan (kata-kata aspat)

kalian yang berarti, istimewa banget buat rika pribadi, walaupun kalian awalnya asing buat rika, tapi lama-kelamaan kalian nggak bisa dilupain, banyak kenangan... banyak banget... dari yang simpel sampe yang "wahh" semuanya berkesan... kenangan indah ^___^

kita bakal kangen sama:

  1. abi yang autis
  2. anil yang di godain aji
  3. inong yang marah marah
  4. aisyah yang ngupil
  5. akmal yang nagih uang lewat sms
  6. anna yang bukain pintu kelas (datengnya pagi mulu)
  7. aryo yang bocah
  8. au yang lola
  9. cicin yang semok
  10. salma yang lebay
  11. dimas yang pake kolkolah
  12. eka yang arab (lho?)
  13. ezra yang sok keren
  14. fiqih yang (apa ya??)
  15. firman yang polisi
  16. gina yang gentong cina
  17. adys yang jual emas
  18. chiwank yang gokil
  19. ilham yang mabal
  20. ina yang (apa ya??)
  21. irfan yang (apa ya??)
  22. ivan yang jenong
  23. ivo yang cengeng
  24. jati yang cicin (lho?)
  25. kresna yang jamblang
  26. iwan yang tower
  27. aji yang aneh (lho?)
  28. daus yang mangap
  29. tika yang berisik
  30. olip yang merem
  31. rika yang (apa ya??)
  32. sasky yang tua
  33. sastika yang padang
  34. suci yang (apa ya??)
  35. reza yang banci
  36. wilda yang mewek
  37. dea yang (apa ya??)
  38. zila yang berisik juga lah
  39. alifsin yang cuma setengah tahun di aspat
CUMA BERCANDA KOK, MAAF YAA HAHA TAPI IYA KAN :D
yang kena (apa ya??) bingung mau dibilang apa :P
yang kena (lho ?) maksa ngasih julukan wakakakak :P
minta koreksinya yaaaa :D ahahahaha

.: chairmate :.

-> dari depan ke belakang, dari kiri ke kanan (?)

deket pintu:
sasky – zilla
gina – inong
aisyah – wilda
aji – kresna
akmal – XXX

sebelahnya deket pintu:
au – rika
tika – sastika
ivo – fiqih
iwan – anil
ivan – dimas

sebelahnya deket jendela:
anna – cicin
suci – adys
ina – salma
eka – dea
ilham – chiwank

deket jendela:
aryo – reza
abi – irfan
firman – XXX
jati – daus
olip – ezra

ribet lah posisinya, pokoknya mah GITU! bener ngga yah?? minta koreksinya yaaaa :D ahahahaha…

nggak ada kata-kata lagi, nggak bisa ngeluarin kata-kata indah lagi, satu yang masih bisa cuma ngucapin: ASPAT, rika sayang kalian...

PESEN BUAT ASPAT:
JANGAN SOMBONG YA KALO UDAH PISAH KELAS :)

sankyu,
rika priwantina, nomor absen 31 ^___^

0 komentar: