January 29, 2014

Semester Empat


Halo, blog ini belum usang kan?

Aku comeback nih—berasa artis—tapi serius mulai hari ini aku berniat sering mosting lagi, tapi coba itu digarisbawahi ya ‘berniat’. Jadi misalnya aku tetep jarang mosting, ya maklumi.

Banyak banget cerita yang ke-pending. Tiap mau mosting, ada aja halangannya. Ini lah—itu lah. Macem-macem. Mulai dari Jiyuu Matsuri—yang kayaknya basi banget kalo dibahas lagi, nonton konser VAMPS—yang juga sama basinya, dan cerita-cerita di kampus yang absurd-absurd.

Ini udah akhir bulan pertama di tahun 2014. Senin besok mulai masuk semester empat. W-WHAT? EMPAT? Iya—nggak terasa udah hampir dua tahun menjabat sebagai mahasiswi unyu. Ngomongin semester baru, pasti urusannya sama KHS dan KRS. KHS aku semester ini Alhamdulillah memuaskan dan aku nyoba ngambil SKS penuh di semester empat nanti. He-he-he semoga lancar, Amin. Dan HIMA? Idk, aku belum mutusin apa-apa.

Aku mau pamer dikit sama blog aku yang tercintah ini. Sekarang aku udah masuk kepala duaaa, yeheee! 


Iya, tanggal enam kemarin aku ulang tahun yang kedua puluh. Dua-puluh. Sebenernya ini bukan sesuatu yang harus dipamerin sih, tapi kan kata orang-orang menginjak kepala dua itu tandanya kita udah dewasa. Katanya, lho. Entah kenyataannya kayak apa. Sejauh ini aku masih gini-gini aja. Lurus.

Cuma mau nyapa aja sore ini. Dadah! :---)

0 komentar: