Selamat Lebaran

Telat ya, tapi enggak apa-apa lah ya. Daripada enggak sama sekali.


Mohon maaf lahir dan batin. Maaf mungkin aku pernah bikin salah, entah itu salah dalam hal apa pun. Kita semua tau, manusia enggak pernah luput dari salah, meski selalu ada usaha memperbaiki, enggak jarang ketidaksengajaan itu muncul. Jadi, saling memaafkan itu penting, enggak cuma di hari Lebaran kok, setiap hari, we must do that. Selamat lebaran, semuanya!

Aku enggak ikut mudik tahun ini. Alasannya, takut capek, takut sakit. Masalahnya mulai dari tanggal 15 Agustus nanti aku pasti udah sibuk sama kegiatan di kampus lagi. Ya! Liburan akhirnya usai. Sedih—tapi lumayan ditunggu juga sih. Aku mulai perkuliahan semester 3—YA, IYA, AKU UDAH SEMESTER 3—tanggal 26 Agustus, tapi karna aku jadi panitia ospek, aku harus masuk lebih dulu. Ha-ha-ha.

Setelah kegiatan ospek. Aku ikut kegiatan di luar kampus, nanti aku posting kalo projectnya udah kelar, habis itu nyambung kepanitiaan kegiatan di himpunan yang lain, dan belum lagi… semester 3 ini ada 22 SKS. Pasti deh, makin padat, dan… harus siap mental akunya. Ganbare~!

Pagi ini aku di rumah. Masih leye-leye. Padahal (kayaknya) masih ada kewajiban. Tapi aku bingung harus mulainya gimana. Ha-ha-ha.

Selamat Lebaran dan selamat mudik semuanya!

Comments