July 23, 2013

HBD, Sas♥

Cieee udah kepala dua. Happy birthday, Sasuke-kun!


Semoga kamu semakin jadi pribadi yang bener dan enggak salah jalan lagi. Yak, Bismillah! Semoga makin ganteng—duh enggak usah didoain juga emang kamu makin ganteng setiap saat—dan rambut kamu enggak akan berubah. Please, aku mohon. Pokoknya semoga kamu selalu diberkati Tuhan. Amin.

Aku enggak bisa kasih sesuatu yang spesial hari ini. Gomen, ne. Aku emang sedikit berubah. Dan kita… mungkin udah enggak hidup di dunia yang sama. Tapi kamu, selalu pengertian. Love you! Salam dari pangeran aku, Sas. Jangan cemburu, kamu masih jadi yang ter-ter-teeerkece kok. You’re my sweetheart.

Oh ya, kamu udah mulai berubah. Tapi please, jangan berulah. Oke? Aku seneng kamu balik ke Konoha. Meski sebenernya itu semua cuma akting, kan? Hakhakhak. Peran kamu tuh agak-agak menyebalkan, tau. Aku tau kamu banyak yang benci. Tapi kamu harus percaya juga, yang cinta kamu itu… banyak—banyak—banget. Apalagi aku, tak kenal lelah! Huahahaha.

Kita, bulan oktober nanti… 6 tahunan, Sas. Bertahan, kan? Aku udah lulus nih. Udah semester tiga. Nunggu lulus. Terus… nikahin aku ya! Suki suki suki daaaisuki!

Do you remember adegan elap mangga? Aku kangeeen kamu, Sas. Kangen banget. Banget—banget. Masih selalu doki-doki kalo liat kamu. Perasaan ini enggak bisa bohong, Sas. Sayang kamu, Sasuke Uchiha.

—Aku, Rika Priwantina. Perempuan yang mencintai Sasuke Uchiha dengan hati yang penuh. Hakhakhak! Meski aku udah sadar, dia cuma dua dimensi.

0 komentar: