July 8, 2013

Banyak

Terima kasih banyak. Untuk apa pun yang aku terima di awal bulan ini.

Hasil semester dua ini Alhamdulillah memuaskan, meski nggak sesuai target, aku bersyukur nerima IP segitu. Aku ngukur diri, ternyata selama semester ini aku masih sering main, masih belum serius, masih terlalu santai. Coba nanti semester depan…. hahaha aku nggak tau deh kayak apa. Habisnya masuk kelas…. ‘itu’ lagi, yang isinya anak-anak yang begitulah. Semangat`)

Dan… di akhir bulan kemarin, dan awal bulan ini aku… ketemu dia. Ceritanya banyak. Dan aku seneng banget. Aku seneng. Seneng banget.

Bingung mau cerita apa. Kamis kemarin aku masuk UGD. Entah kenapa sampe bisa masuk situ. Aku cuma di uap, sama di infus selama lima jam. Habis itu pulang. Aku nggak mau di opname, soalnya masih banyak urusan. Halah. Hahaha serius. Dokternya pengertian dan bolehin aku rawat jalan. Oke, love you so much Pak Dok :*

Ada banyak rapat-rapat beberapa minggu belakangan ini. Mungkin aku kelelahan bolak-balik Jakarta—Cilegon. Udah libur, sih. Cuma ya kemarin masih harus ngurusin maba di kampus. Aku kepancing buat jadi panitia MPA tahun ini. Entah siapa yang mancing. Sudahlah, tinggal dijalanin aja. Mungkin ada baiknya buat aku. Amin.

Halah. Random. Banget.

Kemaren, tanggal 7 Juli aku ikut Nouken, itu semacam tes kemampuan bahasa Jepang. Tempatnya di Unsada. Aku nggak tau hasilnya gimana. Cuma… ngerjainnya kebanyakan pake feeling. Yah semoga aja… semoga lolos :”>

Habis Nouken, langsung ke GJUI. Naik kereta, loh. Ini penting, hahaha. Akhirnya ke GJUI lagi setelah tahun kemaren absen gara-gara lagi tes ujian mandiri. Syedih. Dan tahun ini pun di GJUI ketemu sama dia… YAAAA SAMA KAYAK WAKTU TAHUN GJUI 2011. SENANG. SENAAANG. Sepanjang jalan kenangan itu… ummm lalala

Oh ya, habis nonton sidang Isbat barusan. Puasanya jadi hari Rabu tanggal 10 Juli 2013. Nggak terasa udah masuk bulan Ramadhan lagi tahun ini. Entah aku doang yang ngerasa atau semua orang ngerasain juga, kalo… time flies.

Ada banyak hal yang aku lewatin, yang aku alamin. Terlalu banyak sampe nggak bisa dijabarin. Aku jadi anak kuliahan, selesai semester satu, masuk semester dua, sekarang selesai semester dua. Besok masuk semester tiga. Beneran, nggak terasa. Tau-tau nanti TA, skripsi, sidang, wisuda, lulus, kerja, dll. (Aaamiin). Tapi aku masih belum bisa kontrol diri. Masih suka mood-mood-an. Masih sering ngambek. Masih plin-plan. Gitu deh pokoknya.

Dan hari ini juga pengumuman SBMPTN ya? Aku mau ucapin selamat buat yang lolos SBMPTN. Kalo yang belum lolos, masih banyak UM kok. Inget aja sih, usaha keras kalian nggak akan pernah khianatin kok. Ciyus #udahseniorceritanya HAHAHA

Ngomong-ngomong senior, aku udah jadi senior lho. HAHAHA. Punya kouhai, eh ya, entar aku dipanggil senpai. Wk! Ngareppp! Bodo ah.

Duh jadi panjang gini. Ya sudahi sajalah. Aku mau bikin sesuatu. Entah itu apa. Yang jelas… sesuatu. Baybay! Muach!

0 komentar: