June 20, 2013

Naruto 635

Ini. Rasanya… tegang banget. Aku habis baca Naruto lagi. Setelah dua minggu belakangan ini sibuk sama UAS takehome—yang akhirnya selesai juga. Aku tinggal berdoa semoga hasilnya memuaskan, kayak semester lalu. Aaamiiin.

SASUKEEE! KAMU! AH! KAMUUU! Aku nggak tau harus ngomong apa. Tapi kamu itu alay… krik. Aku nggak ngerti apa yang sebenernya kamu pikirin, apa yang sebenernya kamu rencanain. Apa? APA? APA, SAS?! Duh nggak biasa nih aku. Haha biarin.

Di chapter 635 ini kamu gerak-geriknya mulai mencurigakan. Please, Sas, jangan khianati temen-temen kamu lagi. Aku pikir kamu udah tobat. Ternyata… nggak tau deh, aku belum tau. Aku udah seneng kamu pulang ke Konoha, Sas. Please, jangan bikin gara-gara deh. Duh ini kenapa kok aku berasa jadi Sakura, sih.

Nih Sasuke mulai nyebelin di halaman ini.
Ya, siapa sih yang mau dikhianati terus. Sakura juga udah capek kali ya, nunggu bertahun-tahun… siapa yang kuat sih? Duh, ini lama-lama aku yang curhat. Hahaha. Aku gemeter pas Sai mulai curiga, terus nanya ke Sakura,

Sai : Bagaimana perasaanmu padanya, Sakura?
Sakura : Tidak apa-apa, Sasuke telah kembali. Aku senang dia kembali. Dan aku percaya padanya.
Sai : Kata-katamu mungkin tulus, tetapi aku tahu kalau senyummu itu palsu.


Duh. Sakura mungkin udah mulai lelah… tapi dia masih punya keyakinan sama si abang Sasuke yang ganteng itu. Aku juga ya… sekarang lagi ada di posisi Sakura itu. Duh, curhat. Aku juga masih curiga sih sama Orochi yang sok bet ngebantuin Tsunade. Pokoknya, please, jangan ada yang terselubung lagi.

Teruuus! Akhirnya para kage bangkit lagi. Ada Gaara! Ada Gaara! HAHAHAHA. Ganteng dia pengen aku cubit. Meski keluarnya cuma dikit sih.  Ada yang lucu deh. Si Karin, ngomongin tentang gigit-gigitan sama Suigetsu. Hahaha. Aku juga mau dooong digigit Sasuke :*


Dan terakhir. Satu kalimat aja, sih. Aku-takut-Kakashi-mati. Sekian.

 
AAAAAA! SASUKE, KAMU JANGAN MACEM-MACEM LAGI YAAA! AKU NGGAK MAU KAMU DIBENCI SIAPA-SIAPA. LOVE YOU :’*

0 komentar: