April 16, 2013

Ujian Tengah Semester

Minggu kemarin itu. Fail. UTS dimulai dan aku malah drop. Salah banget, deh. Aku nggak bisa survive ngerjain soal, tugas, dll. kalo lagi drop. Malah pusing jatohnya.

Senin, baru sampe kostan jam setengah sepuluh, langsung ke kampus mata kuliah Nihonshi (sejarah Jepang), dan… presentasi. Dengan suara serak-serak seksi aku maju sama Oshin (temen satu kelompok aku) presentasi zaman Yayoi. Masih kuat, sih. Tapi pas sorenya di kostan aku nggak kuat. Batuk-batuk dan akhirnya… tepar. Tidur dari sore sampe jam sembilan. Habis itu langsung belajar Kanji. Yak, besoknya ada UTS Kanji. Dan untungnya efek obat yang sorenya aku minum hebat. Aku agak baikan dan aku bisa belajar.

UTS Kanji done. Semoga hasilnya memuaskan. Amin.

Kamisnya UTS Choukai (listening). Yak, ini yang aku takut. Dari pagi udah punya perasaan nggak enak. Belajar udah, tapi tetep nggak gitu fokus. Entah-kenapa-aku-juga-nggak-ngerti. Akhirnya jam setengah satu UTS dimulai, masuk lab bahasa, pake headphone, dan… tamat. Aku bener-bener blank. Entah nggak fokus atau emang beneran nggak ngerti, aku nggak bisa jawab soalnya. Sampe tiga kali putaran aku masih cengo. Dan akhirnya… aku keluar lab, nangis. Oke. Ini malu-maluin, tapi sumpah nggak bisa ditahan. Aku langsung mikir ke mana-mana. Entah nilai Choukai aku berapa… nyesek.

Jumat. Ada UTS Kaiwa (speaking) dan kuis Bunpou (tata bahasa) dua bab. Yak, congratulation buat anak-anak Nihongo Gakka (jurusan bahasa Jepang). Yah gimana-gimana juga aku harus kerjain semuanya. Jam 10 masuk matkul Bunpou langsung kuis, yah Alhamdulillah dimudahkan. Habis solat jumat mulai UTS Kaiwa. Aaak! Kelompok aku maju pertama, jadi UTSnya drama gitu, kelompok aku ngambil genre fantasi hahaha jadi jatohnya kayak anime. Deg-deg-an, sih. Tapi pas udah maju dan…. Alhamdulillah.

UTS Kaiwa done. Semoga dapet bagus. Amin ya Allah. Oh ya, ada foto-fotonya juga nih.

Aku, Rendy, Sisca, Ichwan


Sabtu. Harusnya weekend itu nggak ada kuliah. Tapi gara-gara ada UTS KWN jadinya… nggak libur. Dan aku nggak pulang ke Cilegon. Hufet. UTS KWNnya… entahlah. Aku udah lupa pelajaran SMA. Udah lupa banget. dan aku ngisi cuma modal feeling. Semoga hasilnya bagus. Amin ya Allah.

Daaan minggu. Aku mau libur. Bener-bener nggak megang buku. Hahahaha. Dor.

Kemarin, hari senin. UTS Bunpou. Suram. Sekian. Semoga hasilnya baik memuaskan. Amin, Ya Allah :(

Yaaak! Dan sekarang selasa adalah hari terbebas (yang entah kenapa hari bebas itu udah kayak barang tersier buat aku). Dua matkul hari ini kosong, jadi cuma ada satu matkul jam 10 nanti. Yak, siap-siap buat make-up kelas aja deh. UTS masih ada Nihonshi dan Bungaku (kesusastraan Jepang). Semoga lancar. Semoga aku sehat. Amin. Amin ya Allah.

0 komentar: