February 10, 2013

Sama Astri

Waktu hari senin (28 Januari), udah lama ya—iya. Aku nonton sama Astri. Nonton Mika (untuk yang kedua kalinya). Tadinya mau nonton di Bandung, tapi ada beberapa halangan, jadi batal. Aku nyeselnya sampe hari ini.


Nontonnya sih biasa aja. Cuma penontonnya yang luar biasa. Jadi, ceritanya ada bocah-bocah SMA yang duduk di belakang seat kita. Terus setiap adegan apapun mereka ekspresif banget—tapi lebay. Kyaaa! Huhuhu! Yaaah! Sampe ada yang nangis. Sumpah! Aku sama Astri cuma bisa niruin terus ketawa-ketawa.

Ini bocah-bocah pada belum baca novelnya kali ya,” komentar aku sama Astri.

Lagian sampe segitunya. Bikin ribut, bikin penonton lain nggak konsen aja. Terus habis nonton kita bingung mau ngapain, ada kakaknya astri juga—mbak Elin sama cowoknya. Jadi dua pasang ngedate gitu. Cuma yang satu pasangnya lagi… serasi abis—aku sama Astri! Hohoho.

Akhirnya kita beli minum ke Mcd. Cuma beli minum sama numpang duduk sih hahaha. Sumpah di sini abang-abang pelayan Mcd nya minta digosipin banget, sejenis kebingungan, pelupa, dan nanyanya berkali-kali. Aku sama Astri cuma bisa ngetawain aja. Dan! Dan! Dan kita ketemu lagi sama bocah-bocah yang heboh pas nonton Mika. Jadi makin ketawa-ketawa. Terus tiba-tiba ketemu sama Kresna—temen SMA aku plus temen TK nya Astri. Paket hemat si Kresna itu hahaha. Ngobrol-ngobrol dikit terus dia pulang.

Lah, kita masih bingung mau ke mana. Akhirnya… jeng jeng jeng! Ke Palm Hills—bukit palem brow. Hahaha kita foto-foto di sana. Ini oleh-olehnya, nggak banyak :’)




DAAAN! INI COMING SOON YAH!


Title : Kisah Gadis Pemetik Ilalang
Genre : Drama
Director : Sasuke Uchiha
Producer : Sabaku no Gaara
Year : 2013
Duration : Selamanya
Cast : @astrikiko, @rikananami, @melindakhas dan pacar

MUAHAHAHAHA! Kita harus karaokean minggu ini! Titik :)

3 komentar:

Rika Priwantina said...
This comment has been removed by the author.
Radit Raramu Project said...

Hai sang pembuat mimpi ^^
nantikan perahu kertas ku yap..
hehe @perahukertas.film

salam "tomodachi dakara"

Rika Priwantina said...

Ramuuu :)
Aku tunggu perahu kertasnya hehe. Yup, salam tomodachi dakara, iro-iro!!!