19 Y.O



Selamat ulang tahun, Aku. Hihihi ini postingan aku yang kedua buat ulang tahun aku :P tahun ini aku nambah tua lagi. Tapi aku bersyukur masih dikasih umur panjang sama Allah. Hello 19 years old!

Ada banyak hal yang temuin sepanjang umur 18 tahun (sepanjang tahun 2012 juga sih—tahun terwow!), banyaaaaak banget—susah dijabarinnya dan kayaknya juga udah dijabarin di postingan sebelum ini. Yang jelas, aku harus lebih baik di umur yang sekarang ini.

Makasih banyak buat semua temen-temen yang ngucapin lewat apa pun. Aku ngerasa masih teranggap, hihi. Buat orang-orang deket aku yang masih setia, makasih banyak banget. Dan buat keluarga aku yang di rumah (ini pertama kalinya ulang tahun di kostan—jauh dari rumah) tapi nggak apa-apa, jumat aku pulang :’)

Semoga doa dari kalian semua terkabul. Amin ya Allah :) Doa kalian sugeeee! Entah kenapa—hari ini rasanya panjang banget. Makasih buat semuanya. Bahagia itu sederhana :)

Titipan cinta dari Astriana, kembaranku :* love you more than.......!

Dan… gift dari Mami Hani. Thanks, Mih!

Comments