October 22, 2012

Hehehe


Lots of my stories. Ini itu, tentang ini tentang itu, tentang kamu, tentang dia, tentang aku, siapapun, hal ini hal itu, banyak banget.  Semuanya susah diungkapin ke bentuk tulisan hahaha. Why? Busy! Huahahaha. Serius. Saya emang mulai sibuk ini itu. Minggu kemarin beneran nggak ada istirahat sama sekali. Semua tugas bentrok di satu minggu itu. Sugoi? Sugoi desu yo!

Mulai dari Jak-Japan Matsuri, Hari Batik, tentang kuliah, tentang dosen, tentang kelas C, si cowok yang leye-leye itu, terus… banyak. Sebenernya pengen banget nyeritain pengalaman LTJD—semacam latihan kepemimpinan gitu—kemaren. Ah tapi… besok ada kuis kanji sama esai bunka, terus kalo jadi mau ke rumah Mirza. Jadi nggak bisa kayaknya :P

EH YA!

EH!

AKU…

JADI…

HEHEHEHE!

Udahan ah.

0 komentar: