July 23, 2012

Happy Birthday, Sasuke!


Jumpa lagi, jumpa Rika kembali! Hahaha. Udah lama saya nggak posting di sini. Ada banyak hal yang harus diposting tapi nggak memungkinkan suasananya. Depresi ini terlalu berkepanjangan kayaknya.

Sekarang cuma mau posting tentang ulang tahunnya Sasuke Uchiha aja. Sekarang masuk tahun keempat saya ngerayain ulang tahun Sasuke huahaha. Terdengar aneh? Nggak apa-apa.

Oh ya sebelumnya, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga Ramadhan ini berkah buat semuanya. Amin :)

Okay, HAPPY BIRTHDAY SASUKE UCHIHA, my future husband! Banyak doa nih buat kamu. Terutama, tolong jangan jadi penjahat, kamu harus jagain aku sampe kapanpun, muaah! Huahaha pokoknya Sasuke harus terus berjuang ya, berjuang melawan segalanya. Tetep jaga rambut jangan sampe kenapa-kenapa, itu asset kamu loh. Cepet tobat, cepet pulang ke Konoha, aku nungguin kamu. Terus cepet nikahi aku, aku udah lulus nih, huahaha!

Ini kita berdua, selamat ulang tahun!
Hak milik : @rinakuchiki19

Itu fiksi khusus buat hari ini. Tanggal dua puluh tiga, bulan Juli. Selamat Ulang Tahun, Sasuke!

Tahun ini nggak bisa kayak tahun sebelum-sebelumnya. Tiga tahun sebelumnya tuh selalu ada ritual minta ucapan ke temen sekelas, nggak sedikit temen-temen yang bilang saya aneh, tapi nggak masalah kok hahaha imajinasi ini udah nggak bisa dibendung lagi. Oh ya, sekarang umur saya udah delapan belas tahun. Wajar? Kayaknya nggak ya, bodo ah.

Ini ucapan-ucapan dari temen sekelas, temen deket, dan sahabat saya mulai dari tahun 2009, 2010, dan 2011. Masih lengkap. Sayangnya tahun ini, 2012, nggak bisa minta ucapan ke siapa-siapa lagi. Saya udah lulus sekolah dan saya belum masuk kuliah.

Mulai dari cover, ini semua ditulis di ‘Buku Sasuke’, dikasih nama gitu soalnya cover bukunya gambar Sasuke.

 TAHUN 2009
Ini dari saya sendiri, ngabisin satu halaman. Pas saya baca lagi, saya mikir, kok saya gila ya :|
 
3 halaman ini dari temen-temen 10-4 :)

Satu halaman penuh dari Astri :)
 
Ini dari Amyus :)

TAHUN 2010
Awalan emang selalu dari saya. Ini pas kelas 11.
 
2 halaman ini dari temen-temen 11 IPA 6 :)
 
Ini campuran, dari temen sekelas, temen pas kelas 10, sama temen-temen Dokuritsu :)
 
Ini dari Astri. Selembar penuh, dua halaman khusus :)

Ini dari Tika. Ekstra gambar :)

 TAHUN 2011
Ini dari saya. Nggak sampe satu halaman. Mungkin di kelas 12 saya mulai sadar huhahaha!

3 halaman dari temen-temen 12 IPA 6 :)
 
Dari Astri. Selalu penuh :)


Selesai, pas juga sih, ‘Buku Sasuke’-nya udah abis. Di buku itu saya suka curhat nggak jelas. Nulis lirik, jadwal mapel, macem-macem tapi kebanyakan sih curhat. Buku yang nemenin masa SMA, pas, tiga tahun.

Udah dulu yah, panjang banget. HBD SASUKE! AKU SELALU SAYANG KAMU LOH! TERTANDA, RIKA PRIWANTINA YANG AKAN SELALU MENCINTAIMU! :P

2 komentar:

Anonymous said...

trnyata ada yang sama gilanya kayak aku, aku juga ngerayain ultahnya sasuke, ini yang ke-7 thn nya aku ngerayainnya......

Rika Priwantina said...

ano: hehehe sasuke emang spesial ya :) kamu lebih lama 3 tahun dibanding aku :)