June 30, 2012

Naruto Movie 6 : Road to Ninja

Abis menggila di plurk, mari saatnya posting. Kalo nulis, rasa kesel, marah, sedih, dll pasti ilang—entah ini namanya keajaiban macam apa.

Dari kemaren saya kepo Naruto, maklum….udah lama nggak ngikutin ceritanya jadi kaku. EH TERNYATAAAAAA! SAYA KETINGGALAN BANYAK INFOOOOOH!

Baru tadi pagi saya iseng-iseng buka winterblossom—forum untuk orang-orang yang menggemari sasusaku (Sasuke dan Sakura), yang menggeluti fanfiction, terutama fandom Naruto—ternyata ada update-an (lama), tertanggal 13 juni kalo nggak salah. Yah… pantesan, tanggal segitu saya masih ada di dalam pertarungan sengit antar siswa/i se-Indonesia—yak SNMPTN. Sekarang masih belum tau hasilnya, semoga saya dan teman-teman seperjuangan saya berhasil, Amin ya Allah. Minta doanya aja dari semuanya :’) *doa colongan*

DAN TERNYATAAAAAAA! ADA INI PEMIRSAAAAH!
*telat pangkat seribu*

Gambar diambil dari post di winterblossom.
 Naruto 6 : Road to Ninja
EHEM, PERTAMA. INI SIH NAMANYA THE DREAM COME TRUEEE! Gimana nggak? Itu looooh itu liaaat Sasuke flirting ke Sakura! Heeem… impian banget ini sih namanya. Lalala tadi pagi—karna saya baru kobok-kobok soal movie 6 ini—iya saya telat, saya tau saya cupu, bodo ah yang penting tau walaupun telat!—tadi pagi… saya bener-bener kerasukan apaan entah, saya nggak mau sarapan, saya loncat-loncat, saya tarik-tarik adek, pokoknya saya terus muterin trailernya, pake theme song dari AKFG yang judulnya Sore de wa, Mata Ashita. Hiahahahaha bodo ah yang penting Sasuke terlihat lebih unyu dan dia tukang gombal, oh noooooo! Sasuke, gombalin aku dong plis! Hahahahahah!

KEDUA. Kocak, movie satu ini pakenya AU (Alternative Universe). Gila tokohnya dibolak-balik kepribadian sama tampilannya. Mungkin ya Kishimoto-sama ngerti penikmat komiknya mulai jenuh, cerita Naruto—secara canon—kan udah kepanjangan banget (eh tapi menurut saya nggak bikin jenuh kok—menurut saya—ya karna alesannya Sasuke lebih sering muncul di chapter-chapter sekarang, huahahaha), nah makanya Kishimoto-sama bikin kejutan pake cara ini kali ya. Oh ya katanya juga Movie ini dibuat beda dari yang lain karna tahun ini peringatan ke-10 tahun komik Naruto, horeee!

Oh ya, dan ini kegilaan yang diciptakan,

 —Hinata dibuat jadi lebih seksi.

 —Tsunade malah jadi rata, Shizune jadi montok sekali, dan Sai jadi seperti itu—semacam modis ya.


—Ino dibuat jadi pemalu, sopan, dan… nggak cocok. Shikamaru jadi semacam nakal kayak Naruto gitu. Dan Chouji… terlihat kurusan.

 —ini malah ada konsep buat ortunya Sakura. Ya ampun… nggak nyangka gambarannya bakal kayak gini.

 —DAN SASUKE UCHIHA PUN MELAMBAI. Siapa yang ngira sih Sasuke bakal dimunculin dengan tampilan ala boyband dan hobinya ngegombal, oh Sasuke! Tapi saya sukaaaa! AH SAYA SIH EMANG SELALU SUKA SASUKE APAPUN YANG TERJADI—kecuali kalo dia botak, sorry, mikir-mikir dulu. Sasuke disini terlihat genit dan fashionable (daridulu menurut saya Sasuke emang udah fashionable banget, uyeah!), tapi nggak genit, oooooh SASUKEEEEEEEEE APA YANG TERJADIIIII? Saya masih kebawa suasana tadi pagi—yang err… AH SAYA BENER-BENER HEBOH SENDIRI NGEBAYANGIN SASUKE DI MOVIE NANTI!

Menurut saya inilah dua tokoh yang paling 'nggak' banget tapi 'iya' banget *apasih* tadaaaaa... Sasuke Uchiha dan Hinata Hyuuga. Siapakah fans yang bakal bertahan ngeliat mereka jadi begini? SAYAAAAAAAAAAAAA! HUAHAHAHA.

Sasuke (sang boyband) dan Hinata (si anak gaul)

Sayangnya movie ini baru bakal tayang tanggal 28 Juli 2012—umm… 5 hari pasca ulang tahun my future husband, SASUKE UCHIHA! HUAHAHAHA. Tapi 28 Juli itu tayangnya di Jepang, bukan disini. Disini dimana coba, kayak pernah aja movie Naruto muncul di bioskop Indo. Semoga movie 6 ini bakal muncul di bioskop Indo—SENDIRIAN PUN SAYA BAKAL NONTON KOK!

Duh nggak tau mau nulis apa lagi. Saya kalap banget. Kemaren dikalapin Avatar Korra, sekarang Naruto movie 6, uhuuuuuuuk!

Di winterblossom ternyata udah pada gila-gilaan kalapnya diskusinya—saya ketinggalan, sedih banget. Emang sih siapapun yang suka pair SasuSaku pasti liat movie ini tuh ibarat liat oase di gurun pasir #DOR HUAHAHAHA pokoknya movie ini tuh kayak perwujudan imajinasi kami—para penggemar sasusaku. Ya kan? Ya kan? Yang selama ini cuma bisa dituangin ke dalem tulisan—fiksi. Eh sekarang kita bisa nikmatin secara visual. GUE HARUS BILANG WAW KALI INI! HAHAHAHA.

SAYA SIH JUJUR, SENENG BANGET! NGGAK SABAR NUNGGU MOVIE-NYA MUNCUL DI INDO. NGGAK SABAAAAR PENGEN LIAT MY SWEATY BABY HONEY BUNNY YANG NGGAK AKAN LAGI MASANG TAMPANG MINTA DITABOK. Ehem, Rika, tolong kontrol caps-nya, oke sip.

Lebih lengkapnya liat disini ya : HERE

Ini trailernya : 

Sisanya, silahkan menunggu movie 6 yang entah kapan munculnya di Indo.

4 komentar:

Sultan Kata Isnainsyah said...

kalau rika yg versi lebih sexynya ada ga? :p

Sultan Kata Isnainsyah said...

kalau rika yg versi lebih sexynya ada ga? :p

Sultan just wrote : Akun Media Sosial Jokowi, Parameter Politik Gaya Baru? | http://www.sultankata.com/2012/07/akun-media-sosial-parameter-politik.html

Rika Priwantina said...

waduh kalo itu sih limited edition tenma :p

lovie zahra said...

eeehhhh kak ,, katanye 6 mau dirilia naruto movie 6 mau di rilis ke indonesia tgl hmmmm brp ya aku lupa tp yg jelas bulan april 2013 ,,, yahh meski hanya bajakan dvd x tapi yg penting ada kann seruu okkk !!! hehe