Appreciated

Seneng. Seneng abis. Emang keliatannya berlebihan dan ini nggak perlu di posting. Tapi daripada saya ngebanjirin timeline orang-orang di twitter, lebih baik saya posting disini, lebih puas dibanding 140 karakter hahaha.

KENAPA?

Appreciated. Sesuatu yang saya tulis dibaca orang lain itu rasanya bener-bener waw, apalagi sampe bikin orang itu seneng. Gimana ya rasanya… seru. Haha pokoknya gitu deh.
Tadi malem pas liat tab mention, eh muncul retweet dari Morra Quatro (penulis novel Forgiven), kak Morra nge-retweet semua tweet saya tentang Will, padahal nggak pake mention ke dia, ternyata dia merhatiin setiap komentar/review dari pembaca tentang dia dan novelnya.

 

Dan hari ini, pas saya buka facebook, liat notification, dan… “Morra Quatro tagged you in a post.” WAW APALAGI NIH? Pas saya buka, ternyata…

Ya ampun seneng banget dia baca postingan saya yang ini, Forgiven – Morra Quatro. Postingan yang lain tentang Forgiven juga dibaca sama kak Morra. Ah! Keren kak Morra! Baik banget :)

Dan ternyata kak Morra sebelumnya pernah bikin post di fb begini....

 ITU TULISAN SAYA KAAAAK! HAHAHAHA!

Siapa Morra Quatro?

Saya tau kak Morra pas liat novel Forgiven (ya, itu novel pertamanya—dan satu-satunya novel yang nggak pernah bikin saya bosen—emang banyak novel yang bagus lainnya, tapi Forgiven itu ngalir gitu aja, saya suka bahkan tanpa alasan, mungkin ini karna seorang William Hakim, tapi nggak mungkin cuma karna itu, ada alasan lain—rangkaian kalimat dari kak Morra itu hidup, pokoknya waw secara keseluruhan.)
Morra Quatro, penulis yang lahir tanggal 8 Desember. Apalagi ya? Intinya kak Morra punya dua novel (pertama: Forgiven, kedua: Believe—keluarnya bulan desember 2011 lalu, belum sempet baca karna belum ada rasa, penasaran juga sih, nanti beli ah.)

Sisanya liat sendiri aja deh ya ke @williamhakim / Tumblr / Facebook

Mungkin dia emang nggak se-terkenal Raditya Dika atau penulis lainnya, tapi saya suka banget sama kak Morra, entah—entah apa alasan utamanya, yang jelas, saya bahagia karna dia, Will ada :’) William Hakim—dan saya pun menggila karna Will.

Comments