Pengangguran


Entah udah berapa lama saya jadi pengangguran di rumah, bosen juga. Untung aja tiap hari ada intensif di tempat bimbel, lumayan keluar rumah walaupun cuma 3 jam. Hari ini hari sabtu. Malem apa ya teman-teman? MALEM MINGGUUUUUU! Terus? Nggak apa-apa sih.

Hari ini jadwalnya lumayan padat :p tadi pagi ke sekolah, niatnya cuma mau ngasih berkas pendaftaran UNTIRTA (ya Allah, semoga lancar prosesnya dan diterima, Amin) sama ngambil sertifikat pidato bahasa Jepang tapi ternyata di sekolah lagi ada acara STEP, saya nggak ngerti acara apaan itu, yang jelas rame dan acaranya mirip pagelaran. Akhirnya gabung sama Yoana di pinggir lapangan, nonton anak kelas 10 sama 11 tampil di lapangan, dance gitu. Tumben banget saya berani sendirian ke sekolah. Rika hebat, Rika sudah dewasa, horeeee!

acara STEP di SMA Negeri 1 Cilegon
Terus pulang ke rumah pas adzan dzuhur, makan, tidur siang bentar, terus ke rumah sakit. ya Allah, semoga hidung saya baik-baik aja, Amin. Jam 5 langsung ke Salemba, bimbel. Tadinya males, soalnya mau diajak pergi sama mamah, eh ternyata lagi ada tryout di tempat bimbel, sayang ah kalo nggak ikut, kemaren udah nggak masuk, masa sekarang nggak masuk lagi. Akhirnya masuk, dan saya harus ngerjain 3 macem tes, ini gara-gara kemaren nggak masuk -_- Tes Potensi Akademik, Tes Bidang Studi Dasar, satu lagi TES BIDANG STUDI IPA. Capek ngelingkarin LJK nya. Untung ada Adam, cuma berdua di Salemba, yang lain udah pada pulang kita masih ngerjain. Dam, Adam? Terpaksa cuma diisi seadanya ya.


Sebenernya saya pengen curhat banyak, tapi saya bingung. Efek galau laruku masih nempel kayaknya. Segini aja, dan ini pasti jadi postingan ter-nggak penting -_-

Comments