May 19, 2012

HBD, Rina & Fight Me!


Kamu bisa kok Rika. Lagian kalo udah bikin salah satunya nggak nyaman, artinya hubungan itu harus udahan. Sekalipun kamu masih sayang. Iya, masih sayang. *sengaja diulang biar oke punya*

Tadinya aku pikir ini bakal lama. Tapi ternyata kalo emang Tuhan belum setuju, ya berarti belum. Makin banyak rasa sakit, artinya kita makin dewasa. Apalagi kalo kita bisa ngobatin rasa sakit itu sendiri, artinya kita udah berhasil jadi dewasa.

Aku nggak nyesel kok. Malah bersyukur pernah jadi orang yang paling deket sama dia. Sekarang sekarang ini masih kerasa sih sakitnya. Tapi aku harus bisa bangkit. Yahoooo! Aku emang suspect disini (mungkin), tapi entah kenapa aku ngerasa jadi victim. Kenapa? He can’t tell everything to me. He judge me and I can’t explain it. I want explain, but yeah… I know he can’t hear me. Aku cuma bisa berdoa, semoga aja kita masih bisa ketemu dan saling senyum. Itu aja. Hello, M :) maafin aku yang nggak pernah ngertiin terus-terusan, dalam hal apapun. Aku rasa itu yang bikin kamu marah. Aku nggak berharap banyak lagi, mungkin kesempatannya udah abis. I’m glad to meet you, very glaaaaddd!

Dua hal yang bikin nyesel banget itu adalah tahun lalu yang ketiduran dan nggak ngucapin happy birthday pas jam 00:00. Dan tahun ini yang nggak dateng kesana karna…. Aku nggak tau jelasnya karna apa, tapi kemaren itu bener-bener hari yang buruk, ketakutan bisa ngalahin rencana sebesar apapun, BODOH! Nyeselnya sampe senyesel-nyeselnya—maybe you judge me again, you called me liar—hati orang siapa yang tau kan. Semoga aja rasa nyesel ini bisa dipercaya. Amin.

Oh ya, H minus berapa ya buat SNMPTN, intinya sih sebentar lagi. Ayo ayo fokusin belajar, lebih dari UN nih berjuangnya. Mapel UN kemaren (B. Indonesia, B. Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, Matematika) ditambah Sosiologi, Ekonomi, Geografi, dan Sejarah. Selamat Rika! Dan selamat berpusing pusing. Semoga bisa fokus, jalanin aja yang ada, nggak usah terlalu mendayu-dayu, kalo emang masih sayang ya Tuhan juga tau kok. Berusaha nggak labil-labil banget di socmed. Kalo di blog ini masih mendayu-dayu ya maklumin ya, masih tahap pembelajaran. Dan semoga Tuhan selalu kasih kesehatan badan buat aku. Amin ya Allah.

Hari ini Rina ulang tahun. Happy birthday my lilsister, someone who ever help me everytime, walaupun kadang nolak kalo disuruh, fffuuu. Happy happy for today, wish you all the best best best. I hope your dream come true. Fight!

Tadaaa! Ini Ica (my 2nd lilsister), Rina nggak mau di foto, jadi Ica ada disana, gantiin posisi foto bareng cupcakenya. Hyperactive!


HAPPY BIRTHDAY, RINA!

0 komentar: