May 26, 2012

Alhamdulillah...


Dari kemaren itu udah dagdigdug, siapa coba yang nggak takut ‘nggak lulus’? Intinya sih cemas, penasaran, takut, bingung, jadi satu. Tapi akhirnya hari ini….. Alhamdulillah lulus, ya Allah! :)

Akhirnya... Bakal kangen pake seragam. Sekarang tinggal fokusin satu tahap lagi. SNMPTN, ya Allah semoga tembus, Amin… Amin :( Bismillahirrahmanirrahim….

Tadi pas nyampe sekolah—ternyata saya telat banget—harusnya jam 8 saya malah dateng jam 10, karet paling keren hahaha. Langsung ambil amplop ke ruang wakasek (soalnya wali kelasnya udah pulang—saking siangnya saya dateng). Dan jengjengjeng… serius degdegan langsung pas mau buka *ini lebay ya* terus liat tulisan ini deh :) Semoga nilainya memuaskan juga, Amin ya Allah.

Langsung bilang Alhamdulillah terus sms mama. Abis itu anak kelas 12 lainnya masih ada yang di sekolah, lagi pada coret-coretan, pengen ikutan tapi takut di omelin mama. HAHAHA. Jadi pulang deh. kelulusan yang sangat datar. Tapi Alhamdulilllah ya Allah, SMA Negeri 1 Cilegon lulus 100% lagi tahun ini.

Jadi keinget 3 tahun yang lalu, pas pengumuman kelulusan SMP. Itu momen paling mengharukan. Pas nerima amplop, liat nilainya…. Anugerah banget. Tapi langsung inget, kalo udah lulus, pasti pisah sama temen-temen. Saya langsung peluk dua orang terbaik yang pernah jadi sahabat saya waktu itu, Astri sama Amyus. Dan tangis langsung tumpah.

Hari ini nggak nangis. Karna kayaknya udah siap nerima apapun yang terjadi. Setelah lulus kita semua punya rencana masing-masing. Masuk universitas negeri/swasta, sekolah tinggi, sekolah akademi, kerja, sekolah di luar negeri, atau banyak lagi. Masing-masing pasti ngejar cita-citanya, termasuk saya. Semoga berhasil masuk PTN yang saya mau ya Allah… Amin.

Inilah perpisahan. Habis ini semuanya bakal pergi, ngejar mimpinya masing-masing, semua yang pernah kita dapetin di bangku sekolah pasti ada gunanya kelak, banyak kenangan di SMA, pasti bakal selalu inget. Tiga tahun ini, setiap hari ke sekolah (kecuali hari minggu & libur ya), belajar—kadang males belajar, cuma ngobrol, main-main, tapi hasilnya Alhamdulillah. Kita semua lulus.

Acara Perpisahan kemaren nanti aja ah ngepostnya. Okelaaa! Selamat hari kelulusan teman-teman se-Indonesia. Tahun ini presentase kelulusan UN nya tinggi, ngeri tahun depan UN nya bakal lebih banyak rintangannya. Jadi… adek-adek kelas, berdoa aja ya :) Oya, tahun ini akhirnya saya Graduated juga, sama kayak Atsuko Maeda :( Acchan, we'll miss youuuu!
Atsuko Maeda, member AKB48, tapi bulan agustus nanti graduated, udah diumumin :( *ini napa jadi OOT XD

2 komentar:

Claude C Kenni said...

HOREEEEE...selamat ya udah lulus...abis ini mau lanjut ke mana?

Rika Priwantina said...

hehehe iya kak keven, thanks thaaanks...
doain aja dapet PTN ya kak, Amin ^^