April 1, 2012

Sedikit Lagi


Kenapa ini udah masuk bulan April? Waktu kerasa cepet banget jalannya, ngebut. Dua minggu lagi Ujian Nasional, tapi saya masih santai sesantai-santainya. Sama sekali belum bener-bener ngerti materi UN. Pooooor! Gimana dong? Senin sampe Kamis besok masih ujian praktek, beneran deh ini keteteran banget. Kalo waktu SMP sih H-15 gini udah tinggal ngerjain soal-soal doang. Materi udah ditangan, udah selow, udah siap, tapi sekarang? BOLONG BANGET NIH OTAK SAYA!

Banyak banget kendalanya. Macem-macem pula, mulai dari internet, males, kondisi badan, mood, dll. Tapi yang paling bikin macet belajar itu ya internet. Internet itu hebat ya, bisa ngalihin segalanya. Hari ini saya mikir, kalo terus-terusan gini, apa saya bakal lulus? LIMA BELAS HARI LAGI! MATERI UN BELUM NEMPEL SEMUA! Pingsan aja lah.

Sadar dirinya itu susah banget. Mikir sih sering, saya harus belajar, saya harus fokus, saya harus ini itu ini itu, tapi nerapinnya itu berat banget. Taudeh saya kenapa. Ini aja masih ngurusin blog.

Oh ya, kotak follower blog saya ilang, mungkin karna tadi saya iseng ganti URL blog ini. Bodo ah. Kotak recent komentarnya juga ilang. Taudeh bodo amat.



DOAIN SAYA BISA FOKUS YA! H-15 nih tolong Rika ya Allah :(

2 komentar:

SeVeRuSLoVez said...

hahaha..goodluck ya sis..! :D
pasti bisaaaa~

Rika Priwantina said...

hehe iya makasih ya sis :D