March 30, 2012

Ujian Praktek (12 IPA 6)

Rika lagi ujian praktek. Rika terpaksa harus sibuk.

Minggu kemaren ujian sekolah, baru selesai hari senin. Semoga hasilnya memuaskan, Amin. Ini kartunya:

aku anak pesantren -_-
Minggu ini ujian praktek, pusing, capek, dan kawan-kawan. Ujian prakteknya belum selesai, berhubung yang berat-berat macem seni sama senam udah kelar, jadi agak plong.

Jadwal UPRAK 2012 SMAN 1 Cilegon (khusus 12 IPA 6):

Selasa : Biologi ―gagal nil cuma gara-gara nggak bisa ngiris bawang sama @rinaldy__ @Lialialiaa

Rabu : Fisika ―bisa dibilang lancar, materinya tentang pembiasan. Sama @rinaldy__ @Liaalialia @MLastoro

Kamis :Seni ―ANSAMBEL, ini latihannya nggak maksimal soalnya waktunya kejar-kejaran dan saya disuruh vokal, yah seadanyalah. Sama @rinady__ @ivorossa @Liaalialia Wahidah Asmara Adam Sofi Hana.

Jumat : Olahraga ―senam dong! Kata anak-anak sih ini puncaknya ujian praktek, jelaslah... latihan aja mulainya dari bulan februari, seminggu dua kali latihan, yang ngabisin waktu itu cuma latihan senam. Tapi asik! Nanti deh abis ini ada postingannya sendiri (kalo foto-foto udah di tangan) hahaha. Sama @tririnasari @claudiauldry @khansamila @adlinakhansa @ivorossa @aisyahrigin @syashesya @deviprillianti @ZoeMagina @Dendritian & Firman! Miss you all :*

Sabtu : Bahasa Inggris ―storytelling! Bisa nggak ya? Aku kan cinta bahasa Indonesia ibu bapak guruuuuu :*
Sabtu : Bahasa Indonesia ―mengarang, yaudahlah nge-fiction aja huahahaha!

Senin : Bahasa Arab ―percakapan, Assalamu’alaikum!

Selasa : TIK ―Macromedia Flash

Rabu : Agama Islam ―HAFALAN BUANYAK BANGET! Mabooook~

Kamis : Kimia ―katanya sih titrasi, taudeh gimana jadinya paling berubah jadi ungu lagi kayak waktu kelas 11, gagal.

TERUS SELESAI! Tinggal nunggu detik-detik Ujian Nasional. Ya Allah sukseskanlah semua angkatan 2012 ini. Amin.

Nggak kerasa udah sebentar lagi di SMAN 1 Cilegon, Amin! Banyakin hal-hal yang berguna, fokus ujian, nikmatin waktu sama temen-temen sekelas. Semoga 12 IPA 6 sukses UN-nya, selalu dapet yang bersinar-sinar pas ujian (Tri Rina’s Style), selalu kompak, sukses dapet PTN yang udah jadi impian, pokoknya sukses segalanya buat 12 IPA 6. Kadang kalian semua nyebelin, tapi nggak selamanya kalian kayak gitu. Kalian ngangenin. Bayangin deh, hampir seharian kita ketemu di sekolah, lebih banyak kumpul sama kalian daripada sama keluarga atau nggak sahabat di luar sekolah bahkan pacar. Jajan bareng, ngegosip, usil-usilan (walaupun ujung-ujungnya saya yang kena bully), tapi semuanya itu keren, seru, nano-nano deh rasanya. You rock guys!

waktu pemotretan buku tahunan (21 Desember 2011)

2 komentar:

oktaviia said...

sedih ceritanya

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia said...

waktu memang terasa cepat ya
siap-siap nanti waktu kuliah sama kerja, waktu lebih gak berasa lagi