February 17, 2012

Kelas 12 + Konser AKB48xJKT48

Helooooh helooooh, curhat lagi deh. Jadi anak kelas 12 itu rasanya seperti…. Mimpi. Nggak cuma beban belajar, beban mental juga dapet. Kadang saya marah-marah sendiri, kenapa? Ya karna stress sendiri. Belum lagi latihan buat ujian praktek, oke Wassalam. Sering ngeluh kecapean, dll. Pokoknya duka banget deh jadi anak kelas 12. Tapi nggak cuma duka sih sebenernya, ada sukanya juga. Nanti deh abis postingan ini diceritain :)

Saya juga capek ngurusin kelanjutan abis SMA. Kuliah, pasti. Tapi dimana dan jurusan apa, belum pas banget. Sastra Jepang yang tempo hari saya bilang itu jebakan banget. Jauh-jauh hari kemaren orang tua keliatan setuju saya ambil Sastra Jepang, tapi kemaren mereka bilang dan ngomel-ngomel saya nggak boleh ambil Sastra Jepang. Ngikutin kata hati sama ngikutin kemauan orang tua itu sukses bikin bimbang. Dan ujung-ujungnya, kata hati saya jadi nggak pas.

Masa-masa down saya muncul. Antara nyesel, marah, nyesel lagi, marah lagi, terakhir sedih. Saya gagal dapet snmptn undangan. Ngeri kan? Bukan apa-apanya deh. Bukan karna saya nemu jalan buntu atau saya mikir nggak ada harapan lagi buat masuk ptn. Saya tau masih ada snmptn tulis, UM, SIMAK, SMUP, dll. Tapi… satu yang bikin saya sedih banget, plus nyesel senyesel-nyeselnya. Saya ngerasa jadi orang paling bego diantara temen-temen sekelas. Emang sih dari mulai kelas 11 nilai saya beneran parah, terakhir semester 5 kemaren itu yang paling jelek. Rasanya iri ngeliat temen-temen yang lain. Jujur sih saya ngumpetin semuanya, saya pura-pura cengar-cengir kalo mereka ngomongin snmptn undangan, tapi sebenernya…. Pengen nangis .

Tapi saya janji mau serius di snmptn tulis. HARUS! Ngecewain orang tua sekali lagi mending saya dipecat jadi anak aja. Malu banget. Semangat Rika! Semangat ya. Butuh motivator handal juga sih sekarang-sekarang ini. Semangat ujian saya nggak pernah muncul lagi, terakhir pas mau UN 2009, pas kelas 3 SMP, itu extra banget semangatnya, maximum banget hahaha. Pengen kayak gitu lagi buat UN SNMPTN 2012. Pengen banget. Semoga aja, semoga bisa, dan harus bisa intinya. Amin.

Tapi……. Saya masih tetep aja nggak fokus. Tau kenapa? KARNA AKB48 MAU KONSER DI INDONESIA! Februari ini tanggal 25, AKB48 x JKT48 di Balai Kartini. Sumpaaaahhhhh mupeng banget pengen liat mereka konser, awwwwww pasti terlihat jauh lebih indah daripada youtube! HAHAHAHA. Alhamdulillah saya udah dapet sih tiketnya, tapi…. There are something trouble, saya takut gagal dapetin tiketnya. Semoga aja dapet. Amin ya Allah. AMIN! DOAIN YA TEMAN-TEMAN 48 :p pengen banget liat TAKAMINA, MELODY, dkk tampil satu panggung, awwwww mau ciuuuum satu-satu huahaha. I WANT YOU! I NEED YOU! I LOVE YOU! WISH ME THEREEEEEEE, Balai Kartini. Amin! XD

DAN INGET YA! MEREKA BUKAN GIRLBAND, MEREKA ITU IDOL! Ini mereka:

AKB48
member kesukaan saya! huahaha disebutnya oshi.
(left: Tomochin, Yuko, Mayuyu, Acchan, Harunyan, lupa --)

JKT48, baru audisi pertama
asik looooh mereka udah pernah ke Jepang, ketemu sama AKB48! kyaaaawww~
Huahahaha saya kenapa jadi heboh sendiri gini, maklum, ini beneran lagi freak sama sesuatu. Semoga tanggal 25 Februari bisa liat mereka semua. Amin ya Allah :))

I WANNA MEET YOU ALL, AKB48 & JKT48! XOXO

2 komentar:

Marisa Roti said...

errrr akb48 yang video klipnya menegangkan itu kan? *digampar
mehehehe

rika, semangat donk. kita fight tinggal 60 hari lagi. paksaiiinnn! ayok kita bersama-sama berjuang demi kemerdekaan! *apa banget*

gue tauk kok tuntutan moral sebagai anak IPA, gue aja yang cuma ngeliat kegiatan anak IPA, entah kenapa jadi galau sendiri..

Rika Priwantina said...

menegangkan gimana maksutnya mar? *gamparmarisa

FIGHT deh ahhhhhh gilaaaa gueeeh lama-lama hahahaha. paksain ampe jebol nih otak sama badan -_- okelah, merdeka untuk kita, marisa!

ha ha ha *ketawahambar* eh emang anak IPS tuntutannya gimana? :O