Davichi - Don't Say Goodbye





Tteorineun neoui ibseurul nan nan cheoeum boaji 
Museun mal halyeogo mal halyeogo 
Oh~ tteumman deurineunji 
Seulpeun yegameun da majneundan norae gasacheorom
Seolma anigetji anilkkeoya oh~ anieoyaman dwe


Beolsseo neon nareul tteona ni maeummajeo tteona 
Tto mommajeodo tteonaneunde 
Nan molla neol jabeul bangbeobeul jom
Nuga nege malhaejwoyo 


Reff:
Oneulbam geu malmaneun marayo
Wae nal beorigo ganayo
Na maeumi apa gaseumi apa 
Nunmul cha orayo


Aji geun annyeong urin andwaeyo
Neon geu ibeul deo yeoljima 
Annyeongirago naege malhajima


Chageun neoui hanmadiga nal ju jeo an jeoji
Sesang muneojil deu muneojin deu oh~ nunmulman nunmulman 
Jigeum sungani gamyeon I sungani jinamyeon
Yeong-yeong urin ibyeorinde
Saranghae jugdorok saranghan nal
Nal beolriji marajwoyo


[Reff]


Ibyeori mwonji naneun mollayo 
Geunyang seoreobgo seoreowo
Malhajima~


Ibyeoti mwonji naneun mollayo
Geunyang seoreobgo seoreowo
Na sayeoni manha chueogi manha
Gaseum jji jeojyeoyo


Aji geun annyeong urin andwaeyo
Neon geu ibeul deo yeoljima
Annyeongirago naege malhajima
Ammyeongirago naege malhajima


Translated by @rikananami

Aku melihat bibirmu gemetar untuk pertama kalinya
Kamu mencoba dan terus mencoba tapi ragu untuk mengatakan sesuatu
Seperti lirik sebuah lagu – prasangka buruk menjadi kenyataan
Tidak, itu tidak bisa – tidak – tidak akan bisa

Kamu sudah meninggalkanku, hatimu meninggalkanku
Bahkan tubuhmu sudah meninggalkanku juga
Aku tidak tahu bagaimana memegang dirimu – seseorang kumohon beritahu aku bagaimana

Kumohon jangan katakan kalimat itu malam ini
Mengapa kamu meninggalkanku? Aku begitu sakit, hatiku sakit – air mata jatuh
Kita tidak bisa katakan selamat tinggal dulu – jangan buka bibir itu lebih lebar
Jangan katakan selamat tinggal

Dalam kalimat dingin yang kamu ucap, aku terduduk
Seolah-olah dunia runtuh, air mata jatuh
Jika saat ini berlalu, jika saat ini berakhir
Kita akan dipisahkan selamanya
Aku mencintaimu, aku mencintaimu sampai mati
Jangan tinggalkan aku

Aku tidak mengerti perpisahan apa ini – aku hanya kesal
Sudah banyak cerita kita, kenangan kita
Hatiku hancur
Kita tidak bisa katakan selamat tinggal dulu – jangan buka bibir itu lebih lebar
Jangan katakan selamat tinggal
Jangan katakan selamat tinggal


CURHAT:

ini lagunya bagus! tapiiiiii ini lagunya gila jleb jleb banget. passsss! tau kenapa deh tiap dapet lagu selalu pas sama keadaan. liriknya buat dia banget, persis :( silahkan baca atau dengerin lagu ini.

I'm just a burden.

UDAH AH KEBAWA PERASAAN!
rika lo apaan deh sekalinya mosting langsung nggak jelas galau gini, grrrrr

Comments