Tua Sekali, 18 y.o

Halooooooo Little! Ini postingan pertama di tahun 2012. Pembukaan 2012 nggak ada, saya nggak sempet posting gara-gara liburan ke Lampung dan nggak dapet koneksi smart, grrrrr! Tapi saya post di facebook, huehehe. Dan gara-gara saya sibuk sendiri sama pidato, oh oh oh ini perdana. Oke lupain!

Januari, 2012. Udah masuk ke tahun yang baru. Dan, bagi saya juga masuk ke umur yang baru. Cause today is my birthday! Huahaha. Ini pertama kalinya posting tentang ulang tahun sendiri di blog ini :p


(ini kiriman M, dia nggak dateng aja saya seneng banget, apalagi dia dateng XD)

May today be filled with sunshine and smiles, laughter and love.

Tua, ya yang pasti makin tua aja hari ini. Delapan belas tahun, hahaha berasa tante tante. Lepas dari umur tujuh belas tahun, yang katanya umur menuju kedewasaan. Jujur, saya belum bisa dewasa. Dari segi apapun. Fisik dan batin :p

Nggak ada pesta, nggak ada apapun, biasa aja, beneran hari ini kayak hari biasa. Malahan dipersibuk sama persiapan buat besok. Besok lomba pidato bahasa Jepang, jeng-jeng-jeng-jeng! Semoga, lancar. Amin huehehe.

ADA SPECIAL GIFT! Ya, ulang tahun kali ini saya dapet sesuatu yang sebelumnya belum pernah saya dapet. Novel, baju, tas, hiasan, boneka, dll. Tahun ini saya dapet kotak kecil beludru merah bentuk hati, isinya…………… XD. Sumpah romantis abis ini kado. Klasik, saya bengong, tapi makasih banyak ya M :)

Wishes di umur yang udah sangat tante tante ini adalah:
1. Keluarga baik-baik selalu
2. M sembuh total
3. Lulus UN (nilai kayak SMP) dan masuk PTN (sesuai rencana)

Cuma itu aja. Sisanya, semoga doa-doa yang di kasih temen-temen terkabul, hiehehehe, terutama yang ngedoain biar saya cepet tinggi, HAHAHAHAHA obsesi tinggi di tahun 2012. Yang di facebook, sms, twitter, di kelas, di sekolah, dll :) Amin ya Allah, makasih udah ngucapin, apalagi sama doanya XD

Happy Birthday buat saya! Huehehehe. Balesin wall sama mention dulu ah :p

Comments